Home / PSMSPORT / Laga PSMS VS Arema akan Dikawal 900 Personel Keamanan

Laga PSMS VS Arema akan Dikawal 900 Personel Keamanan


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Panitia pertandingan PSMS kontra Arema FC memberikan perhatian ekstra akan jalannya pertandingan. Tak tanggung, sebanyak 900 personel keamanan akan diturunkan dalam mengamankan jalannya laga yang akan dihelat, Minggu (9/4/2017) di Stadion Teladan Medan.

Adapun personel keamanan yang bertugas itu 200 di antaranya adalah aparat TNI AD dan 700 lainnya dari aparta kepolisian.

“Mereka akan mengamankan langsung jalannya pertandingan baik dari sisi lapangan hingga seluruh wilayah stadion tempat berlangsungnya pertandingan,” terang Kordinator Keamanan Letkol David, saat memberikan keterangan pers di Stadion Kebun Bunga Medan.

Nantinya sambung David, aparat keamanan yang bertugas akan dibagiĀ  sesuai tugas dan fungsinya.

“Jadi dalam hal ini TNI AD sifatnya hanya membantu. Untuk itu kamiĀ  mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak termasuk media untuk memberikan informasi yang dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar pertandingan ini bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Baca Juga:  Ini Syarat Mutlak Tingkatkan Prestasi PSMS

baca sebelumnya

Ini Dia Harga Tiket Laga Seru PSMS VS Arema

Ketua pelaksana pertandingan, Kisharianto Pasaribu menyebutkan jika pertandingan ini merupakan laga persahabatan terakhir PSMS bermain di kandangnya.

“Ke depan, PSMS akan bermain di luar daerah. Kemungkinan lawan berikutnya tim satu level, yakni Persebaya Surabaya yang juga bakal bermain di liga 2,” terangnya.

Untuk pertandingan melawan Arema Malang, Kis mengaku akan dilaksanakan sore hari tepatnya pukul 16.00 WIB di stadion Teladan Medan. [wiwin]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up