Home / BINJAI / SUMUT / LBH Corona Penyuluhan Hukum Dampak Narkoba Terhadap Angka Perceraian Di Binjai

LBH Corona Penyuluhan Hukum Dampak Narkoba Terhadap Angka Perceraian Di Binjai


EDISIMEDAN.COM,Binjai – LBH Corong Obor Kebenaran (Corona)  yang berkantor pusat di Stabat dan kantor cabang di Binjai mengadakan acara penyuluhan hukum dampak narkoba terhadap angka perceraian di Binjai , Senin,(15/3) kemarin bertempat  di Kelurahan Setia Binjai Kota.

 

Hadir pada acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Binjai Nuzul Lubis , SHI,MA, Direktur LBH Corona Abdul Latif, Lurah Kelurahan Setia Hadi Kesuma, Babinsa setempat, Pengacara Rahmad S Purba,SH.

 

Direktur LBH Corona Abdul Latif pada kesempatan itu menyampaikan pihaknya dengan 12 pengacara punya kartu advokat siap menjadi pendamping hukum bagi warga kurang mampu Kelurahan Setia.

 

“Kami sebagai pendamping ingin tegakkan kebenaran bukan membenarkan yang salah ,”ujar Abdul Latif.

 

Ketua Pengadilan Agama Binjai selaku nara sumber mengatakan pada tahun 2020 lalu, kasus angka perceraian mencapai 700 kasus dengan perincian 500 di dominasi kasus narkoba.

Baca Juga:  Pembunuhan Sadis Marak di Kisaran, Warga Resah

 

“Narkoba itu sudah kemana – mana tidak pilih bulu sudah masuk kesemua lini karena sipatnya candu dan narkoba juga sangat menggiurkan  ,”jelas Nuzul Lubis

 

Untuk itu kita harus membentengi diri kita dengan agama. Zikir, sholat adalah obat paling ampuh melawan narkoba ,”ujarnya. (op)

Terkait


Berita Terbaru