Lewat GoGames, Gojek Beri Kemudahan Bagi Pecinta Games dan Esports

15
EDISIMEDAN.COM, MEDAN – Sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, Gojek selalu konsisten menghadirkan berbagai inovasi untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan penggunanya. Kali ini, Gojek menghadirkan GoGames, inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamers di berbagai daerah di seluruh Indonesia. GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia agar puluhan juta gamers Indonesia dapat menikmati berbagai fitur dan konten menarik yang dirancang oleh dan untuk gamers.
Head of Regional Corporate Affairs Sumatra Gojek, Teuku Parvinanda mengatakan, “Potensi dalam industri game perlu didukung oleh teknologi dan inovasi yang mampu menjawab kebutuhan para gamers. Sepanjang perjalanan Gojek, inovasi selalu menjadi nafas dan DNA bagi kami dalam berkembang dan terus menghadirkan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat” katanya
Dikatakan juga, ini mempertegas upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan para penggunanya, GoGames hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, yang menawarkan berbagai fitur yang khusus dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers, apapun tingkat ketangkasan mereka.
Teuku menambahkan bahwa GoGames hadir setelah mengamati tingginya antusiasme pengguna aplikasi Gojek terhadap inovasi-inovasi sebelumnya bagi para gamers. Selama satu tahun terakhir, GoPay, platform pembayaran digital yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek, telah bekerja sama dengan Codapay, Unipin, Tencent, dan Google Play untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up game.
 “Kami melihat tren positif di Medan, di mana rata-rata pertumbuhan pengguna Gojek yang melakukan top up content gaming menggunakan GoPay dalam 3 bulan terakhir sebesar 46.36%,” ujar Teuku.
Senior Marketing Manager GoPay, Reza Putranta mengatakan, “Masih banyak masalah yang dihadapi para gamers, yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, serta terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games.”
Kini dengan kehadiran GoGames, segala kemudahan beserta fitur-fitur menarik lainnya terangkum dalam satu platform, untuk menjawab semua kebutuhan para gamers.
“Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan gamers dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform.” katanya.
Seorang mitra driver yang juga seorang gamer, Rizar Alfarizi Lubis turut mengungkapkan antusiasmenya atas kehadiran GoGames di tengah-tengah komunitas gamers. Mitra driver asal Medan ini telah bermain games sejak duduk di bangku SMP. Kecintaannya kepada games makin bertambah saat mengenal game Mobile Legend tiga tahun lalu. Saat ini, ia bergabung dengan teman-teman sesama mitra driver di Persatuan Driver Gojek Indonesia (PDGI) yang sebagian ternyata juga memiliki minat dan kecintaan  terhadap game Mobile Legend.
Bagi Rizar, kehadiran layanan terbaru Gojek ini menjadi solusi para gamers dalam menjalani hobi. “Harga yang diberikan oleh GoGames jauh lebih murah dari yang biasa kami beli di tempat lain. Hal ini sangat membantu kami para gamers dan berharap ke depannya akan memperoleh berbagai promo menarik, termasuk dengan mensponsori kompetisi Mobile Legend seperti yang besok akan berlangsung di Medan,” ujar pria berumur 20 tahun tersebut. (Mahbubah Lubis)

Apa Tanggapan Anda?