Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Lima PAC Golkar Dukung H.Noor Sri Syah Alam Putra, ST Jadi Ketua DPRD Binjai

Lima PAC Golkar Dukung H.Noor Sri Syah Alam Putra, ST Jadi Ketua DPRD Binjai


PAC Golkar Binjai tetapkan H.Sri Noor Syah Alam Putra,ST menjadi Ketua DPRD Binjai 2019-2024

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Rapat Pleno Di perluas DPD Partai Golkar Binjai baru –baru menetapkan diri H. Noor Sri Syah Alam Putra,ST menjadi Ketua DPDR Binjai masa bakti tahun 2019-2024. Selain itu rapat pleno tersebut juga menetapkan H Zainuddin Purba,SH menjadi Calon walikota Binjai pada pilkada 2020 nanti.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Ketua Partai Golkar Binjai Utara Taufik Hidayah, SPd bersama dengan Wakil Ketua Bidang OKK Arpan Nasution, Ketua Partai Binjai Barat Seminarto, Ketua Partai Golkar Binjai Kota Azwir, Sekretaris Partai Golkar Binjai Timur Suroto dan Ketua Partai Golkar Binjai Selatan Mizwar Gunawan Hasibuan, Kamis,(25/7) bertempat di kantor DPD Golkar Binjai.

H Noor Sri Syah Alam Putra kepada EDISIMEDAN.COM, mengatakan pada penetapan rapat pleno diperluas telah ditetapkan dirinya menjadi Ketua DPRD Binjai. “ Penetapan ini berdasarkan arahan dan bimbingan dari Ketua DPD Partai Golkar Binjai H Zainuddin Purba,SH dan semua penetapan itu telah disampaikan ke DPP Partai Golkar,” jelas H Noor Sri Syah Alam Putra,ST.

Baca Juga:  Tersangkut Kasus Korupsi Pajak, Mantan Kadisdik Labuhanbatu jadi Tersangka

Lebih jauh H Noor Sri Syah Alam Putra, ST mengatakan bahwa dengan penetapan H.Zainuddin Purba,SH ini, maka DPD Partai Golkar Binjai akan bekerja keras dengan menghidup mesin partai.

“ Basis-basis Golkar dilingkungan akan dihidupkan sembari mencari calon partai koalisi dan kami berharap pada pilkada kali ini Golkar akan didampingi seorang ulama ,”terang H. Noor Sri Syah Alam Putra,ST.

Terkait penetapan H. Noor Sri Syah Alam Putra,ST menjadi Ketua DPRD Golkar 2019-2024, Ketua Partai Golkar Binjai Kota Azwir menyebutkan sosok H.Noor Sri Syah Alam Putra,ST  merupakan sosok yang paling peduli dengan Golkar Binjai sehingga mereka bulat mendukung beliau.

“Selama ini kami nilai beliau yang sangat memeperhatikan DPD Golkar Binjai ,”jelas Azwir (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up