Home / BINJAI / SUMUT / Lisa Andraini Lubis : Terimakasih Atas Dukungan DPC PDI-P Binjai

Lisa Andraini Lubis : Terimakasih Atas Dukungan DPC PDI-P Binjai


Pasangan calon walikota/wakil walikota Binjai Lisa-Sapta menghadiri undangan DPP PDI Perjuangan di Jakarta

EDISIMEDAN.COM,Binjai – DPP PDI-Perjuangan bakal memberikan dukungan kepada pasangan calon walikota Binjai Hj Lisa Andriani Lubis dan H.Sapta Bangun pada Pilkada Binjai tahun 2020.  Jum’at Insya Allah meja merah selesai. Tinggal menunggu.

Hal tersebut diatas di sampaikan salah satu tim pemenangan Hj Lisa Andriani Lubis dan H.Sapta Bangun yang namanya tidak mau ditulis kepada EDISIMEDAN.COM,Minggu,(19/7) malam via WharsApp sekira pukul 21.00 Wib.

“Kami pasangan Lisa-Sapta sangat berterimakasih untuk dukungan dari DPC PDI-Perjuangan Kota Binjai sejak awal sampai saat ini.Tetapi kami menyadari masih ada pekejaan yang perlu kita tuntaskan bersama. Kita kompakkan barisan,satukan langkah!!! Bersama kita raih dukungan rakyat . Mari sama-sama berjuang untuk pentingan rakyat ,”kata tim pemenangan Lisa-Sapta.

Terpisah sebelumnya, Jum’at,(17/7) sore,  Ketua DPC PDI-Perjuangan Binjai Syarif Siepu ketika dikonfirmasi EDISIMEDAN.COM, menyebutkan pengumuman calon walikota kab/kota oleh DPP PDI-Perjuangan dilakukan secara bertahap.

Baca Juga:  Kadis Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Binjai Jadi Tersangka Pengadaan Alata Peraga SD

“ Untuk Sumut sudah ada 6 calon yang diumumkan oleh DPP PDI-Perjuangan dan mereka merupakan incumbent di kab/kota masing-masing ,”kata Syarif Sitepu.

Berdasarkan penelusuran EDISIMEDAN.COM, penunjukkan pasangan Lisa-Sapta oleh DPP PDI-P pada Pilkada Binjai 2020 membuat rating pasangan Lisa-Sapta meroket dan diyakini masyarakat Binjai berpeluang besar menang. (OP)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up