Lomba Makan Geprek Level 17 di O’Chicken Medan

73

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, resto Master O’Chicken Medan yang beralamat di Jalan Sei Batang Hari No 6 akan menggelar lomba makan ayam geprek pedas level 17.

Manager Master O’Chicken Medan, Dedy Ardiansyah kepada wartawan, mengatakan bahwa lomba tersebut akan dilaksanakan Sabtu 17 Agustus 2019.

“Lomba makan ayam geprek level 17 akan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di resto O’chicken Jalan Sei Batang Hari No 6 Medan,” kata Dedy, Selasa (13/8/2019).

Dedy menjelaskan bahwa untuk mengikuti lomba makan ayam geprek ini peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp20 ribu.

“Untuk persyaratan, peserta lomba akan dikenakan biaya sebesar 20 ribu rupiah, dan jumlah pesertanya tidak dibatasi, serta pemenang lomba ini akan ditentukan dari peserta yang paling cepat menghabiskan porsi makanannya,” ungkapnya.

Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa voucher makan senilai 100 ribu di Restoran Master O’chicken Medan.

“Jangan ngaku hot lovers kalau belum ikutan lomba ini, ayo segera daftar ke Resto O’Chicken,” pungkas Dedy.

Untuk informasi pendaftaran silahkan hubungi nomor 081260009292 atau datang langsung ke Master O’Chicken Medan.

Untuk diketahui, O´Chicken merupakan restoran yang menyajikan menu ayam dengan cita rasa yang khas, yang diolah dari daging ayam organik berasal dari peternakan ayam yang disupervisi BALITNAK. Ayamnya dibudidayakan secara alami tanpa antibiotik dan tidak disuntik hormon.

Ayam Organiknya diasupi pakan khusus yang alami dan jamu herbal sebagai pengganti probiotik alami. Bahkan sejak umur 1 hari ayam organik O’Chicken dipedengarkan lantunan ayat suci Alqur’an. [rez]

Apa Tanggapan Anda?