Home / BINJAI / SUMUT / Lomba Mancing Mania III, Di Sungai Bingei Binjai 6 September 2020

Lomba Mancing Mania III, Di Sungai Bingei Binjai 6 September 2020


Ketua panitia lomba mancing mania III Sungai Bingei Binjai Rifin Gam dan Sukaten Ginting

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kabar gembira bagi kalian para mancing mania kota Binjai dan Sumatera Utara pasalnya akan diadakan lomba Mancing Mania III, di Sungai Bingei, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat tepatnya di  aliran pinggiran sungai Bingei Titi Besi, Jalan Gatot Subroto, Limau Mungkur, Binjai Barat, pada hari Minggu,tanggal 6 September 2020.

Ketua Panitia perlombaan Rifin Gam didampingi Sekretris Lola , Penasehat perlombaan mancing mania Sukaten Ginting dan Bolang kepada EDISIMEDAN.COM,Sabtu,(22/8) di warung Bang Sangkot Binjai Barat mengatakan bahwa lomba mancing di aliran sungai Bingei ini bertujuan sebagai ajang berkumpul mancing mania sekaligus sebagai moment silaturahmi sesama hobby mancing mania.

“Pendataran peserta dikenakan biaya hanya Rp 10 ribu dengan menggunakan umpan dan pancing bebas. Perlombaan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan target peserta mencapai 200 peserta ,”kata Rifin Gam.

Baca Juga:  Operasi Pekat, Polsek Lolowau Polres Nisel Kembali Sita Puluhan Liter Tuak Suling

“Pemenang lomba akan dihitung dari jumlah ikan terberat dan bagi peserta yang mendapatkan ikan terbanyak juga akan mendapatkan hadiah uang Rp 200 ribu ,”jelas Rifin Gam

Perlombaan mancing mania ini akan memperebutkan piala bergilir Ibu Lisa Andriani Lubis. Dengan total hadiah mencapai 2,5 juta. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta. Peserta bisa mendaftar di warung bang Sangkot Tti Besi Bandar Sinembah, Binjai Barat.

Direncanakn perlombaan ini akan dibuka oleh Ibu Lisa Andriani Lubis. Perlombaan akan dimulai pukul 09.00 Wib, sampai selesai. Sebelumnya perlombaan direncanakan pada hari Minggu 30 Agustus 2020. Namun karena Ibu Lisa bisa hadir pada tanggal 6 September 2020, maka perlombaan diundur seminggu kedepan.

Penasehat lomba mancing Sukaten Gintng menyebutkan lomba ini sudah diselenggarakan ditahun sebelumnya dan diikuti banyak peserta baik dari Binjai, Langkat dan daerah lainnya. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up