Home / BINJAI / SUMUT / LSM LIRA Binjai Arief B Simatupang Apresiasi Calon Ketua GP Nasdem Binjai Jonatan Tarigan

LSM LIRA Binjai Arief B Simatupang Apresiasi Calon Ketua GP Nasdem Binjai Jonatan Tarigan


Silaturahmi GP Nasdem Binjai di LSM Lira Binjai

EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Calon unsur pengurus Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai melakukan silaturahmi dengan Ketua LSM LIRA Kota Binjai Arief Budiman Simatupang,SH  beserta unsur pengurusnya, Senin,(24/5) siang bertempat dikantor  LSM LIRA Binjai di Lt Rumah Makan Ami di Jalan Gatot Subroto, Binjai Barat.

Info yang didapat seyogyanya calon ketua Garda Pemuda Nasdem Binjai Jonatan Tarigan dan Sekretaris Deni AP serta unsur pengurus akan hadir langsung, namun karena ada urusan kerjaan ke Medan yang waktunya bersamaman, maka dengan terpaksa silaturahmi tersebut diwakilkan kepada dewan pembina Jonita Agina Bangun dan Ketua DPC Nasdem Binjai dr Edi Putra Sitepu.

Ketua LSM LIRA Kota Binjai Arief Budiman Simatupang,SH kepada EDISIMEDAN.COM, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Jonatan Tarigan dan para unsur calon pengurus Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai.

Baca Juga:  Viral di Medsos, Logo Pemko Medan Dicantumkan Dukung Akhyar Nasution

“Kami LSM Lira Kota Binjai mengapresiasi kedatangan calon pengurus Garda Pemuda Nasdem Binjai, kenapa karena pemuda itu perlu dukungan dari segala lapisan masyarakat. Kami yang bergerak sebagai LSM merupakan kontrol pemerintahan yang bersipat  kontrukstif, jadi kami akan memberikan kontribusi positif  bagi saudara Jonatan Tarigan sepanjang beliau tidak melanggar hukum dan saya akan mengarahkannya  menjadi pemuda yang kreatif untuk membangun kota Binjai ,”kata Arief Budiman Simatupang.

“ Dan jika sudah mendapatkan SK dari DPP Garda Pemuda Nasdem Pusat maka kami harap Jonatan Tarigan harus amanah dengan apa yang sudah ditugaskan terutama perhatikanlah masyarakat  Binjai  ,” pesan Arief Budiman Simatupang.

Ketua DPC Nasdem Kota Binjai Edi Sitepu mengatakan apa yang telah diutarakan oleh Ketua LSM LIRA Kota Binjai Arief Simatupang itu adalah kunci semuanya.

Baca Juga:  Saluran Air Tak Normal, Kota Kabanjahe dan Berastagi Terendam Banjir

“Pemuda itu tidak lapuk karena hujan tidak lapuk karena panas. Tertutama bagaimana adinda  Jonatan Tarigan merespon kebutuhan dan kepentingan yang ada ditengah masyarakat  dan itulah pemuda yang sebenarnya. Hari ini  ada pemimpin milineal yang mau memberikan konribusi politik, dimana yang salah ?

Saya rasa kita semua mendukung dengan peran serta pers, teman – teman sekalian termasuk abangda Jonita Agina Bangun. Sebulan yang lalu Jonatan Tarigan belum dikenal  orang, begitu ia melangkah dengan peran serta teman-teman pers yang mistirius siang malam bekerja alhamdulliah adinda Jonatan telah dikenal masyarakat .

“Semua ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman pers, saudaralah tombak terdepan dan saudaralah orang mistirius itu, yang mengangkat  dan membesarkan Garda Pemuda Nasdem Kota Binjai ,”kata Ketua DPC Nasdem Binjai dr Edi Sitepu

Baca Juga:  DPRD Binjai Gelar Paripurna Pengusulan Plt Walikota Binjai Menjadi Walikota Binjai Definitif Ke Mendagri

Jonita Agina Bangun selaku dewan pembina , sangat apresiasi kedatangan Jonatan Tarigan ke LSM Lira Binjai. “ Jonatan Tarigan selaku sosok muda intelektual untuk kedepannya menjadi sosok pemimpin yang amanah ,”ujar Jonita Agina Bangun.

“Kami akan jadikan LSM LIRA Kota Binjai sebagai teman curhat masalah hukum dan masalah sosial dari kepengurusan Garda Pemuda Nasdem Binjai kedepannya ,”kata Jonita Agina Bangun.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up