M.Jimmy Darmawan Sembiring Pimpin KNPI Binjai 2019-2022

116
M jIimmy Darmawan Sembiring ( red baju biru} terpilih jadi ketua KNPI Binjai 2019-2022.

EDISIMEDAN.COM,Binjai-  M.Jimmy Darmawan Sembiring terpilih menjadi Ketua KNPI Binjai 2019-2022, menggantikan ketua yang lama Rudi Iskandar Baros pada Musda Ke XV, KNPI Binjai bertempat di Cafe Pondok Coklat Binjai, Sabtu,(24/8) siang.

Dalam Musda KNPI Binjai 2019, yang dipimpin oleh Ketua OKK KNPI Sumut Indra Mada Ritonga tersebut, M Jimmy Darmawan Sembiring dalm musda itu terpilih sebagai ketua KNPI Binjai 2019-2022 secara aklamasi.

Pimpinan sidang Indra Mada Ritonga kepada wartawan mengatakan musda KNPI Binjai kali ini di ikuti oleh 15 organisasi kepemudaan di Kota Binjai. ” Musyawarah Daerah KNPI Kota Binjai telah selesai kita laksanakan yang menghasilkan pimpinan termuda M.Jimmy Darmawan Sembiring secara aklamasi ,”jelas Indra Mada Rintonga.

“Kami dari KNPI Sumut berpesan agar ketua terpilih dapat mempersatukan pemuda yang ada di kota Binjai dan begitu juga membuat pemuda yang ada di kota ini aman tentram karena pemuda adalah salah satu cikal bakal pemimpin kata Indra Mada Ritonga.

“Peserta musda ada 15 OKP dan sudah kami verifikasi dan sudah mempunyai surat mandat ikut musda ,”terangnya.

Soal adanya postingan di medsos yang menyebut musda KNPI Kota Binjai 2019 cacat, Indra Mada menyebut verifikasi cacat itu apa, coba sebutkan ,”katanya.

Sementara itu Ketua KNPI Binjai 2019 -2022, M.Jimmy Darmawan Sembiring mengucapkan terimakasih kepada organisasi yang memilih dirinya dan saya siap mempersatukan organisasi-organisasi yang ada di kota Binjai katanya.

Tampak diantaranya hadir Ketua PAC Pemuda Pancasila Binjai Selatan Dejon Sembiring, Sekretaris Ikatan Pemuda Karya Kota Binjai Hairul Sembiring , Ketua AMPI Binjai , Satma PP, FKPPI  dan lainnya. Terlihat hadir juga Leriadi Napol dan Nirwan Davip. (op)

Apa Tanggapan Anda?