Home / BINJAI / SUMUT / M.Syarif Sitepu Ketua DPC PDI Perjuangan Binjai Meminta Plt Walikota Binjai Bentuk Tim Terpadu Pencegahan Narkoba

M.Syarif Sitepu Ketua DPC PDI Perjuangan Binjai Meminta Plt Walikota Binjai Bentuk Tim Terpadu Pencegahan Narkoba


Ketua DPC PDI P Binjai Syarif Sitpu

EDISIMEDAN,Binjai – Ramainya pemberitaan tentang marak narkoba di kawasan Binjai membuat Ketua DPC PDI-P sekaligus Wakil Ketua DPRD Binjai M.Syarif Sitepu gerah.

Kita meminta kepada Plt Walikota Binjai Amir Hamzah untuk segera memebentuk tim terpadu dalam rangka pencegahan narkoba di Kota Binjai demikian dikatakannya kepada EDISIMEDAN.COM, Kamis,(18/3) malam di Binjai .

“Tim terpadu tersebut melibatkan Polri,TNI,BNN,DPRD, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan Tokoh Agama ,”kata Syarif Sitepu.

Selain itu beliau mengharapkan segera dilakukan sosialisasikan perda kota tentang peredaran narkoba dan zat adiktif lainnya di kota Binjai.

Syarif Sitepu menegaskan keresahan masyarakat tentang peredaran dan pemakaian narkoba di Kota Binjai perlu mendapat Skala Prioritas di awal kepemimpinan Plt Walikota Binjai Amir Hamzah.

Terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan banyak momen yang bisa dimamfaatkan tokoh masyarakat , tokoh pemuda  dan tokoh pemuda melalui kegiatan keagamaan menyampakan kepada mayarakat tentang bahaya narkoba.

Baca Juga:  Hari Kesiapsiagaan Bencana 2018, Pemkab Karo Gelar Simulasi Pemadaman Api

Untuk itu Syarif Sitepu berharap tidak ada lagi buka café atau tempat hiburan yang terindikasi lokasi narkoba. Hal itu bisa dilakukan mulai dan dipersiapkan dari sekarang.(OP)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up