Home / SUMUT / Mabok, Intel Kodim Asahan Tembak Penonton Organ Tunggal

Mabok, Intel Kodim Asahan Tembak Penonton Organ Tunggal


KISARAN, EDISIMEDAN.COM| Anto (30), warga Karangbaru, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara menjadi korban penembakan oknum TNI yang diketahui berinisial RS, berpangkat Sersan Mayor yang bertugas di Intel Kodim 0208 Asahan.

Menurut korban, peristiwa terjadi pada Sabtu sekitar pukul 22.00 WIB di Desa Karang Baru. Dimana korban sedang menyaksikan pertunjukan organ tunggal atau keyboad.

Namun tiba-tiba pelaku yang sudah mabuk langsung membuat keributan dan mengeluarkan pistol dan menembakannya ke kaki korban. Tak ayal korban mengalami luka tembak di kaki bagian kiri. Hingga saat ini proyektil belum bisa dikeluarkan.

“Begitu kena tembak saya sudah pingsan, ini dibawa sama keluarga. Saya sendiri yang kena tembak,” kata Anto kepada wartawan.

Saat ini korban sedang menjalani perawatan di rumah Sakit Setio Husodo, Jalan Sisingamangaraja, kota Kisaran. Korban berharap pelaku dihukum berat.

Baca Juga:  Indahnya Objek Wisata Alam Baru Di Desa Gunung Berkat Kabupaten Asahan

Sementara itu, pihak TNI belum bersedia memberikan keterangan atas peristiwa ini. Saat melakukan peliputan, sejumlah oknum TNI berpakaian preman coba menghalangi dan mengintimidasi awak media. [bey]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up