Home / BISNIS / Manjakan Konsumen dengan Aplikasi Adiraku

Manjakan Konsumen dengan Aplikasi Adiraku


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, memberikan kemudahan bagi konsumen dengan memberikan pelayanan berbasis aplikasi digital bernama Adiraku.


Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan bertransaksi di Adira Finance sekaligus dapat menjadi solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain itu pula, aplikasi ini diluncurkan seiring imbauan dari pemerintah untuk mengurangi aktifitas di luar ruangan seiring pandemi Covid 19.


“Aplikasi adiraku memudahkan konsumen kami untuk dapat terkoneksi 24 jam setiap hari bersama Adira Finance dari mana saja. Tentunya hal ini sejalan dengan himbauan physical distancing dimana konsumen dapat melakukan transaksi dan mendapatkan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa perlu datang ke kantor cabang kami,” ujar Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finace, Agus Hartanto, Rabu (22/4).

Baca Juga:  Bank Danamon Rehabilitasi Toilet Pajak Petisah


Dijelaskanya, dengan menggunakan aplikasi ini seluruh nasabah dapat melakukan seluruh transaksi yang mereka inginkan. Sebab, aplikasi ini dilengkapi berbagai fitur yang akan menjawab seluruh kebutuhan para nasabah. Fitur-fitur tersebut diantaranya informasi detail kontrak, bayar angsuran instan, riwayat pembayaran, easy klik, simulasi kredit, whatsapp dering 24 jam, janji bayar dan beberapa fitur lainnya. Bukan hanya untuk nasabah adira, namun aplikasi ini juga dapat diakses masyarakat yang non nasabah.


“Artinya semua layanan kami dapat diakses melalui aplikasi ini,” katanya. Sementara itu, Kepala Adira Finance Cabang Medan 3, Muslihuddin mengatakan, saat ini mereka juga akan mengikuti anjuran dari pemerintah dengan memberikan keringanan angsuran bagi nasabah karena pademi covid 19.

Selaku perusahaan yang terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pihaknya memastikan tetap patuh terhadap aturan pemerintah.

Baca Juga:  Mendibud: Kalau Buku Kurikulum 2013 Dijual, Jangan Dibeli!


“Konsumen bagian penting dari bisnis pembiayaan ini. Terkait pandemi ini, kami yang terdafar dalam OJK senantiasa mematuhi kebijakan yang berlaku. Sama seperti musibah lainnya seperti Palu, Jogja dan Lombok. Untuk kondisi seperti ini kami berikan restrukturisasi kredit bagi nasabah kami,” ungkapnya.


Pada tahap awal peluncuran aplikasi ini, Adira memberikan beberapa hadiah menarik bagi nasabah yang mengunduhnya melalui app store. Beberapa diantaranya yakni cashback reward game dengan berbagai fitur yang ada pada aplikasi tersebut, maka seluruh layanan mereka dapat diakses oleh nasabah.

Bahkan mereka juga memberikan beberapa hadiah menarik seperti sepeda motor dan 30 saldo Adira Pay dengan nominal Rp 2,5 juta. (Red)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up