Home / BISNIS / Manulife Branding Gerbong Kereta Api Kualanamu

Manulife Branding Gerbong Kereta Api Kualanamu


Branding Manulife di KA Kualanamu
Seremoni pengguntingan pita branding logo perusahaan Manulife di gerbong Kereta Api PT Railink di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Senin (27/4/2015) pagi. Hadir dalam acara itu, (ki-ka) Chief Client Officer at Manulife Indonesia Novita J Rumngangun, Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto, Vice Presiden Director & Chief Agency Officer Nelly Husnayati serta CEO & Vice President Director Manulife Indonesia, Chris Bendl. [Foto: Dedy Ardiansyah]
MEDAN| Ada pemandangan baru yang akan dinikmati para calon penumpang pesawat yang menggunakan jasa transportasi kereta api PT Railink menuju Bandara Kualanamu. Salah satu kereta api yang dioperasionalkan menuju bandara internasional tersebut, dibranding logo perusahaan asuransi jiwa multinasional, Manulife.

Prosesi branding logo ini ditandai dengan seremoni pengguntingan pita di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara Senin (27/4/2015) pagi.

Hadir dalam acara tersebut, Chief Client Officer at Manulife Indonesia Novita J Rumngangun, CEO & Vice President Director Manulife Indonesia, Chris Bendl, Vice Presiden Director & Chief Agency Officer Nelly Husnayati serta Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto.

Bagi Manulife sendiri, pemasang logo di gerbong Kereta Api bandara PT Railink bagian dari kampanye Manulife Indonesia di usianya yang ke-30.

“Kereta Api Railink Kualanamu merupakan sarana transportasi yang diandalkan masyarakat karena jaminan kualitas serta ketepatan waktu keberangkatan. Ini mirip dengan komitmen dan kampanye Manulife di usia ke-30 untuk #JadiAndalan, baik bagi nasabah maupun masyarakat,” ujar Chief Client Officer at Manulife Indonesia Novita J Rumngangun.

Baca Juga:  Wiraland Tawarkan Tukar Tambah Rumah Lama dengan Rumah Baru

Di sisi lain, kata Novita, branding Manulife di Kereta Api tersebut juga bagian dari program edukasi kepada masyarakat agar lebih melek dalam meningkatkan literasi keuangan mereka.

“Branding ini bagian dari sejumlah program berkesinambungan untuk 30 tahun Manulife, yang tujuannya membangun generasi muda Indonesia yang lebih baik,” imbuh Novita.

Sementara itu, Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto, menyambut baik pemasangan logo tersebut di salah satu unit kereta api miliknya. Dan diharapkan kerjasama yang terjalin selama setahun ini akan lebih ditingkatkan ke depan.

“Pemasangan logo perusahaan di kereta api PT Railink merupakan pertama kali di Indonesia. Kerjasama PT Railink dan manulife akan dilanjutkan tahun depan di unit lain yaitu kereta api menuju Bandara Soekarno Hatta,” pungkas Heru yang melempar tersenyum ketika ditanya nilai kontrak kerjasama tersebut.

Baca Juga:  RS Pirngadi Terima Alat Terapi Covid-19 dari Happy Dream

“Berapa yah? Yang penting agggap saja setahun ini kita pacaran, kalau cocok, baru kita lanjutkan ke pernikahan,” urai Heru melempar canda. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up