Home / MEDAN TODAY / Masa Jabatan Dirut PD Pembangunan Sudah Berakhir

Masa Jabatan Dirut PD Pembangunan Sudah Berakhir


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Masa jabatan Putrama Alkhairi sebagai Dirut PD Pembangunan Kota Medan sudah berakhir sejak 9 Januari 2021 kemarin.

Saat dikonfirmasi pada Minggu (10/1/2021) Putrama Allhairi mengatakan pihaknya sudah menerima surat purnabakti tanda priodesasi Direksi PD Pembangunan Kota Medan sudah berakhir kemarin, dan saat ini aktivitas yang dilakoninya sebagai Ketua Gebu Minang Sumut dan Sekretaris lembaga hikmah dan kebijakan publik Muhammadiyah Sumut.

Ia juga sempat menuliskan ucapan terimakasih kepada semua pihak di laman akun facebooknya

“Terima kasih atas suport dan kerjasama selama ini kepada  jajaran pegawai dan teman-teman di Pemko dan teman-teman di DPRD kota Medan, semua kita sudah berusaha yang terbaik dan semua kita sudah melakukan koreksi dan kritik konstruktif untuk kemajuan perusahaan daerah akhirnya kita berdoa semoga kota Medan kedepan sejajar dengan kota kota besar di dunia,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kantor Dinas Pendapatan Sumut Terbakar, Ini Reaksi KPK

 

 

Disebutkannya juga bahwa diakhir masa jabatannya itu pula  telah disahkan Peraturan Daerah (Perda) yang baru yang menjadi pedoman pengembangan perusahaan kedepan dan juga adanya perubahan regulasi tentang Badan Pengawas yang mengacu kepada PP nomor 54 tahun 2017.

Ia mengharapkan semoga tidak ada masalah lagi tentang regulasi sehingga inovasi dan pengembangan PD Pembangunan kedepan lebih mudah.

“Saya harap kedepannya dengan adanya perda baru ini pengembangan PD Pembangunan menjadi lebih baik,” ungkapnya lagi. (bd)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up