Home / BINJAI / SUMUT / Masalah Ekonomi Dominasi Reses DPRD Sumut M. Andri Alfisah Di Binjai

Masalah Ekonomi Dominasi Reses DPRD Sumut M. Andri Alfisah Di Binjai


EDISIMEDAN.COM, BINJAI –  Anggota DPRD Sumut Dapil XII  Binjai- Langkat Muhammad Andri Alfisah,BA,(Hons)  gelar Reses II Tahun Sidang II 2020-2021,bertempat di Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota,Rabu,(24/2) siang. Turut mendampingi reses anggota DPRD Sumut itu, Camat Binjai Fazar Kurniawan.

Dalam reses tersebut sejumlah warga yang hadir menyampaikan beberapa aspirasi mereka kepada politisi muda ini. Seperti yang di sampaikan seorang pedagang sepatu mengeluh karena omsetnya turun drastis selama pandemi covid 19 ini.

Lalu ada lagi masalah bantuan pemerintah untuk pedagang kecil yang tidak merata.  Kemudian ada lagi ibu-ibu mengeuh soal hilangnya bantuan yang diterima . ” Kepling kami alergi melihat kami ,”kata sejumlah ibu-ibu kepada Andri Alfisah.

Camat BinjaI Kota Fazar yang mendampingi , turut angkat bicara akan hal itu. ” Ibu-ibu jika ada kepling yang begitu silahkan lapor kesaya , kantor saya terbuka untuk ibu-ibu,” kata Fazar menanggapi keluhan warga yang merasa di diskriminasikan keplingnya.

Baca Juga:  Parno Ingin Pemerintah Dukung Inovasi Sistem IPABE di Deliserdang

Usai Reses M.Andri Alfisah menyebut dalam resesnya banyak  menerima aspirasi masalah bantuan dari pemerintah pusat dan soal tidak meratanya bantuan dari  pemerintah. ” Kami dari provinsi Sumut akan mendorong pemko/pemkab untuk meningkatkan perekonomian kerakyatan . Kami berharap ekonomi masyarakat kembali pulih ,”ujar Andri  (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up