Home / LANGKATSUMUT / Masih Muda Yudi Pranata Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Binjai 2019

Masih Muda Yudi Pranata Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Binjai 2019


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Politikus muda ganteng dan masih lajang Yudi Pranata kabarnya menjadi ketua Fraksi Gerindra DPRD Binjai 2019. Hal ini disebut oleh politikus senior asal PDI-P M.Atan Sitepu dan sejumlah anggota DPRD Binjai terpilih lainnya kepada EDISIMEDAN.COM,Kamis,(19/9) siang bertempat di gedung DPRD Binjai.

Menurut M.Atan, selain Yudi Pranata, ada nama T.Matsyah sebagai Ketua Fraksi NasDem DPRD Binjai, Emagata Ketua Fraksi PAN DPRD Binjai, kemudian PPP/Hanura dengan Ketua Fraksi Irhamsyah Pohan sedangkan PDI-P DPRD Binjai di ketuai oleh Gim Ginting.Sejauh ini belum bisa dikonfirmasi untuk PKS dan Demokrat.

Pantauan,  pada hari kedua pasca dilantik sejumlah anggota DPRD Binjai mengadakan acara coffe morning di lantai dua gedung DPRD Binjai dan dalam acara itu direncanakan untuk membahas Alat Kelengkapan Dewan seperti ketua fraksi, ketua komisi, bamus (badan musyarawah) dan badan anggaran.

Baca Juga:  Tersandung Narkoba, Anggota DPRD Labuhanbatu dari PDIP di PAW

Yudi Pranata usai acara coffe morning DPRD Binjai yang baru terpilih  kepada EDISIMEDAN.COM,membenarkan dirinya menjadi ketua fraksi Gerindra DPRD Binjai 2019. Yudi Pranata sendiri terpilih dari dapil Binjai Utara  (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up