Masyarakat Harus Bertindak Berani dan Jadi Andalan Untuk Meraih Mimpi

65

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Melanjutkan kesuksesan kampanye yang diluncurkan tahun-tahun sebelumnya, Manulife Indonesia kembali menggulirkan berbagai aktivitas kampanye pemasaran yang masih mengusung payung tema yang sama yaitu #JadiAndalan.

“Tahun 2019 ini, kita ingin meyakinkan masyarakat bahwa sudah saatnya untuk bertindak, BERANI #JadiAndalan! Melalui kampanye BERANI #JadiAndalan, Manulife Indonesia juga mengajak masyarakat untuk mengalahkan keraguan dan kekhawatiran yang sangat wajar dialami oleh setiap orang,” Hal tersebut dikatakan Novita Rumngangun, Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia pada Sabtu (27/7/2019).

Dikatakanya, Manulife Indonesia meyakinkan masyarakat bahwa untuk meraih mimpi serta aspirasi dibutuhkan perencanaan dan keberanian. Bahkan Manulife berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah sehingga mereka dapat menjadi sosok andalan bagi keluarga tercinta. Hal ini terlihat dari pembayaran klaim dengan jumlah yang besar di bulan Mei 2019 sejumlah USD 4.045.523 atau setara dengan Rp56,543,603,189.91 miliar atau Rp56,5 miliar (dengan menggunakan kurs 1 USD: Rp13,976.83 per 25 Juli 2019).

“Kami sangat senang membayarkan klaim dengan jumlah yang sangat besar tersebut kepada nasabah. Hal ini sejalan dengan komitmen Manulife Indonesia untuk memudahkan hidup nasabah, membantu mereka untuk meraih hidup yang lebih baik serta mendorong nasabah untuk selalu berani #JadiAndalan, baik untuk diri sendiri maupun keluarga,” katanya lagi.

lanjutnya selama lebih dari 34 tahun, pihaknya telah melayani lebih dari 2,5 juta jiwa nasabah dan fokus memudahkan keputusan dan membuat hidup masyarakat lebih baik dengan menyediakan akses yang lebih mudah dijangkau oleh nasabah, seperti, kemudahan dalam bertransaksi dengan inovasi layanan digital, jaringan rumah sakit yang luas, serta memungkinkan berinteraksi dengan nasabah melalui customer contact centre.

Sementara itu di sepanjang tahun 2018, Manulife Indonesia juga membukukan pertumbuhan bisnis yang kuat. Pendapatan premi Manulife Indonesia meningkat sebesar 4% menjadi Rp9,2 triliun. Jumlah ekuitas menguat sebesar 4% menjadi Rp11,5 triliun di 2018, dan perolehan laba bersih atau laba tahun berjalan berada posisi yang kuat, tumbuh sebesar 170% menjadi Rp2,6 triliun dari 2017. Dalam menjalankan peran sebagai perusahaan penyedia solusi perlindungan keuangan, Manulife didukung oleh lebih dari 7.000 tenaga pemasar profesional, 1.000 karyawan dan memiliki 25 kantor pemasaran yang tersebar di wilayah Indonesia guna melayani keluarga Indonesia. Setiap pihak berperan penting dalam mendukung Manulife Indonesia untuk kesuksesan dan perkembangan perusahaan untuk dapat terus melindungi lebih banyak lagi keluarga Indonesia. (Dedy)

 

Apa Tanggapan Anda?