Home / KULINERNEWS / Mau Sehat, Saatnya Konsumsi Healty Blend Drink

Mau Sehat, Saatnya Konsumsi Healty Blend Drink


EDISIMEDAN.com, MEDAN: Dalam kehidupan, kesehatan adalah salah satu yang paling berharga, karenanya wajiblah menjaga dan merawat tubuh salah satunya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat.

Healthy Blend Drink bisa menjadi solusinya. minuman sehat yang terbuat dari  bahan bahan alami seperti sayuran, buah segar, gandum dan bijia-bijian ini sangat bermanfaat bagi tubuh selain mengandung serat yang tinggi, minuman blend ini juga sebagai minuman antioksidan.

Minuman yang diproduksi setiap hari ini sangat cocok buat kamu yang sibuk. Healthy blend drink dapat di konsumsi langsung karena dikemas praktis dan efesien sehingga mudah dibawa kemana dan kapanpun.

Owner Ho Teh Tiam, Endar mengatakan menciptakan minuman sehat ini terinspirasi  karena prihatin dengan kesibukan masyarakat saat ini. Kebanyakan kaum ibu atau wanita pada umumnya tidak sempat memasak. Padahal untuk melakukan aktifitas tubuh harus sehat dan bugar. itu hanya diperoleh dari asupan makanan dan minuman yang sehat.

Baca Juga:  Kede Kattua Tawarkan Menu Unik Berbahasa Medan

“Saya ciptakan yang praktis dan efesien agar masyarakat dapat mengkonsumsi sayur, biji-bijian dan buah meski dalam kondisi sibuk,” jelas Endar kepada edisimedan.com beberapa waktu lalu.

Adapun varian rasa Healthy Blend Drink ini diantaranya Charcoal Blend  yakni campuran Black soya,  black sesame seed,  japan bamboo charcoal, fulkrim  dan fruitose Lump Sugar.  Graind Blend terdiri dari campuran Multi grain  atau gandum , biji-bijian, padi-padian dan ditambah keladi , fullkrim dan fritosa lump sugar.

Selain itu ada juga Pumpkin  Blend  terdiri dari campuran labu kuning,  jagung, fullkrim dan fruitose Lump Sugar. Beet  Blend  juga harus wajib di konsumsi karena terbuat dari Buah Beet, terong belanda, wortel, fulkrim & fruitose Lump Sugar. lalu ada Celery Blend yang terbuat dari campuran sayur seledry, nenas, mentimun, sayur hijau, fullkrim dan fruitose lump sugar.

Baca Juga:  Sita 222 Kg Ganja, BNNP Sumut Ungkap Jaringan Narkoba dari Lapas di Aceh

Juga tersedia juice kedondong murni (Ambarella blend ) kombinasi dengan buah sem boi siap di minuman sanvat menyegarkan dicuaca yg panas

“Buat yg menyukai Marquisa kami juga menyediakan syrup marquisa 100% sari murni dgn madu yg kaya akan vit C dan antioxidant  tanpa gula tanpa pengawet,” paparnya.

Terakhir ada Bandrek Merah yang terbuat dari Jahemerah, cengkeh, kayumanis, bunga lawang, dan aren palm sugar.

“Semua bahan-bahan yang kita gunakan adalah bahan alami dan everyday fresh dan saya jamin minuman kita ini tidak mengandung pewarna dan pengawet,” Kata Endar.

Untuk memperoleh minuman segar dan nikmat ini, dapat diperoleh di HTT (HO TEH TIAM) Tea Gallery & Healthy Meal Jalan Mongonsidi 32 Medan Polonia dengan harga yang cukup murah. Bisa juga pesan melalui  no telepon (061)4513112-42001868. ( Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru