Home / NEWSSUMUT / Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan Membusuk di Parit Desa Situmbaga

Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan Membusuk di Parit Desa Situmbaga


Sesosok perempuan tanpa identitas ditemukan membusuk di parit Desa Situmbaga kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) , Jumat (1/6) sekitar pukul 17.30 WIB. Dugaan sementara, mayat wanita itu merupakan korban pembunuhan.

EDISIMEDAN.com, PALUTA- Sesosok perempuan tanpa identitas ditemukan membusuk di parit Desa Situmbaga kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) , Jumat (1/6) sekitar pukul 17.30 WIB. Dugaan sementara, mayat wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Saat ditemukan korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu memakai celana lejing warna merah dan kaos oblong liris putih abu-abu dalam keadaan tersingkap hingga leher. Wajahnya pun sulit dikenali karena sudah membusuk.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja menerangkan penemuan mayat ini berawal saat salah seorang warga melintas di lokasi kejadian. Dia melihat sesosok mayat perempuan setengah badan tanpa busana di pinggir parit yang bersemak-semak. Kemudian saksi melapor kejadian tersebut ke Polsek Padang Bolak selanjutnya dilakukan cek TKP.

“Polisi langsung memeriksa dan mengamankan areal tkp dengan melakukan police line dan olah tkp serta membawa mayat ke Rumah sakit,” urai Tatan, Sabtu (2/6/2018)

Baca Juga:  USU Bantah Blacklist Mahasiswa Asal Labuhanbatu

Berdasarkan hasil pemeriksaan pihak RSUD Aek Haruaya Gunungtua terdapat luka robek di kepala, luka robek di pelipis mata kanan, luka dugaan benda tajam hingga ke batok kepala sebelah kanan.

“Diduga korban pembunuhan. Namun sampai saat ini belum diketahui identitas mayat perempuan tersebut,” tandasnya.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan atas temuan jenajah tersebut. “Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Padangbolak,” pungkas mantan Wakapolrestabes Medan itu. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up