Maybank Salurkan Santunan 1000 Anak Yatim

51

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (Perbankan Syariah Maybank Indonesia) menyerahkan santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa selama bulan suci Ramadan 1439 H di semua Kantor Cabang Syariah seluruh Indonesia.

“Khusus di Medan kita menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim di Masjid Nurussalam Pasar III Jalan Setiabudi Medan”, jelas Adistie Syaelendra, Branch Manager Kantor Cabang Syariah Maybank Indonesia, Kamis (7/6).

Penyerahan santunan ini merupakan bagian dari program penyaluran Dana Kebajikan dari Maybank Indonesia yang bekerjasama dengan beberapa lembaga Zakat Infak Sedekah & Wakaf (Ziswaf), salah satunya dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia).

Keseluruhan program penyaluran dana kebajikan ini mencakup pemberdayaan pedagang, penyaluran beasiswa, pembangunan rumah sakit, pemberdayaan masyarakat melalui program lumbung ternak, pengelolaan lahan pertanian serta termasuk juga pemberian santuan kepada 1000 anak yatim di seluruh Indonesia yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

“Inisiasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen Maybank Indonesia untuk selalu berada di tengah komunitas khususnya di komunitas masyarkat pra sejahtera, meningkatkan kontribusi dalam pembangunan negeri, serta menyalurkan bantuan bagi kemaslahatan masyarakat,” ujar Adistie pada acara yang dirangkaikan dengan tausiah Ramadan.[fur]

Apa Tanggapan Anda?