Home / BISNIS / MayFair Resmikan Ground Breaking Jalan Penghubung Baru Setiabudi–Ringroad

MayFair Resmikan Ground Breaking Jalan Penghubung Baru Setiabudi–Ringroad


Jajaran Direktur bagian Teknik dan Konstruksi MayFair resmikan ground breaking jalan penghubung penghubung antara Jalan Bunga Terompet (Ringroad) menuju Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) sebagai penanda dimulainya pekerjaan konstruksi di lokasi MayFair.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sambutan dan antusias memasyarakat Medan terhadap kehadiran perumahan MayFair besutan terbaru Wiraland Property bisa dikatakan sangat baik.

Soalnya, meski proyek perumahan terbaru yang terletak di Jalan Bunga Terompet ini masih belum launching, jumlah NUP yang sudah dipesan selama kurang dari sebulan telah mencapai kuota lebih dari 60 NUP.

Yang menjadi pusat perhatian adalah akan dibuat Jalan Baru penghubung antara Jalan Bunga Terompet (Ringroad) menuju Jalan Anggrek Raya (Setia Budi) di dalam kawasan ini, sehingga membuat antusiasme masyarakat pun semakin meningkat.

Tak ayal, tepatnya di tanggal 14 Agustus 2017 kemarin, resmi dilaksanakan acara tiang pancang atau yang juga sering disebut masyarakat sebagai ground breaking sebagai penanda dimulainya pekerjaan konstruksi di lokasi MayFair.

Adapun yang hadir dalam peresmian ground breaking tersebut antara lain Tji Jong selaku Direktur bagian Teknik dan Konstruksi, Marcom Manager Ricky, PIC proyek Rocky, Projet Manager Kris, Purchasing Manager Along, Business Manager Padli, Sofi serta para Site Manager.

Baca Juga:  Ini Alasan OJK Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal

BACA JUGA
Agustus, Wiraland Launching Perumahan Mayfair

Direktur Sales & Marketing Wiraland, Jenny Lok mengungkapkan, bahwa perumahan Mayfair dibangun di atas luas lahan17 Ha yang rencananya akan dibangun sebanyak 289 unit rumah dengan memberikan dua tipe rumah 2 Lantai, yakni Tipe Anggrek Vanda (7×12) dan Tipe Anggrek Cattelya (9×20).

Tak ketinggalan kavling tanah dengan ukuran mulai 9×12 s/d 9×25 yang dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp 550 juta.

“Wiraland Property Group menunjukkan komitmennya sebagai grup pengembang yang secara nyata menjaga investasi para customernya. Maka, lewat proyek terbaru MayFair ini, ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat serta berbagai pihak yang telah mendukung dan menjadi mitra kerja dengan memberikan kualitas terbaik dalam setiap pembangunan hunian serta Jalan Penghubung Baru Ringroad ke Setiabudi yang semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” kata Jenny Lok.

Baca Juga:  Harga Getah Melorot di Rantauprapat, Pengumpul Getah Mengeluh

Menurutnya, jalan baru ini akan menghubungkan tiga jalan protokol besar yaitu Jalan Ngumban Surbakti– Jalan Setia Budi – Jalan Jamin Ginting. Sehingga akan menjadi magnet investasi yang menjadikan nilai hunian bertambah setiap waktunya dengan cukup pesat.

“Jalan Penghubung ini ditargetkan siap dan dapat dilalui tahun ini juga,” beber Jenny.

Melalui perumahan MayFair, selain Jalan Penghubung, Wiraland juga senantiasa memberikan sentuhan baru dan pertama di Kota Medan dengan menghadirkan area terbuka hijau berkonsep taman online yang terbuka untuk umum.

“Taman ini merupakan taman pertama di Kota Medan dengan menyajikan internet supercepat bagi penggunanya. Tak ketinggalan berbagai lokal food centre juga akan hadir di dalam lokasi tersebut sehingga lagi-lagi, hunian di sini akan memberikan jaminan investasi yang menjanjikan,” tambah Jenny.

Menurutnya, kawasan MayFair ini sendiri mengusung konsep Green Living yang akan dibuktikan dengan penanaman simbolik 1000 pohon saat 17 Agustus 2017 nanti.

Baca Juga:  BSI Torehkan Kinerja Impresif, Laba Bersih Naik 34,29% & User Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

“Tak ketinggalan, acara 17 Agustusan nanti merupakan selebrasi kemerdekaan terbesar di Kota Medan yang dibanjiri dengan berbagai hadiah lewat berbagai perlombaan. Jadi jangan sampai tidak hadir nanti. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa langsung datang mengunjungi Kantor Pemasarannya ataupun menghubungi hotline 24 jam di 0823-6262-8888,” tukas Jenny. [adv]

Terkait


Berita Terbaru