McDonald’s Buka Gerai Pertama di Binjai

205

EDISIMEDAN.com, BINJAI – McDonald’s Indonesia segera buka gerai pertamanya di kota Binjai pada hari ini Jumat, (24/8/2018). Gerai pertama McDonald’s di Binjai terletak di Jalan Soekarno Hatta, No 53, Kecamatan Binjai Timur.

“Tidak hanya menambah pendapatan daerah (PAD) Kota Binjai dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap kabupaten/kota di Indonesia juga membuka lapangan pekerjaan baru di kota tersebut. Selain itu kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor – investor baru di kota tersebut,” ujar Sutji Lantyka Assosiate Director of Communications McDonald’s Indonesia kepada EDISIMEDAN.com, Kamis (23/8/2018) di gerai McDonald’s Binjai.

Menurut Sutji Lantyka, gerai baru McDonald’s Binjai hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan seperti Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses Wifi.

Seperti McDonald’s lainnya, gerai McDonald’s Binjai juga menyediakan mushola yang juga bisa dimanfaatkan masyarakat umum. Dan adanya fasilitas drive thru memudahkan pelanggan dalam membeli produk McDonald’s pada saat mau pulang atau mau bepergian.

“Konsumen yang terburu-buru tidak perlu turun dari kenderaannya, tinggal pesan makanan lewat drive thru,” terang Sutji Lantyka.

Gerai yang buka 24 jam ini juga menyediakan sajian breakfast. Menu yang tersedia sejak pukul 05.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Kemudian selama masa grand Opening mulai 24 Agustus 2018, akan menyediakan berbagai hadiah menarik untuk 100 pembeli pertama di waktu tertentu.

Kehadiran McDonald’s ini merupakan salah satu upaya untuk menjangkau konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia serta menjadi brand yang selalu hadir dimanapun konsumen berada. Komitmen yang kuat serta kualitas mendunia dengans sentuhan khas Indonesia menjadikan McDonald’s semakin dicintai di setiap keberadaannya,” pungkas Sutji Lantyka. [op]

Apa Tanggapan Anda?