Home / PSMSPORT / Medan Denai Kuasai Cabor Gulat

Medan Denai Kuasai Cabor Gulat


GULAT. Kecamatan Medan Denai sukses keluar sebagai juara umum cabang olahraga gulat pada Pekan Olahaga Wilayah (Porwil) III Kota Medan 2017 di Gedung Serbaguna Advent, Rabu (3/5/2017).

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kecamatan Medan Denai sukses keluar sebagai juara umum cabang olahraga gulat pada Pekan Olahaga Wilayah (Porwil) III Kota Medan 2017 di Gedung Serbaguna Advent, Rabu (3/5/2017).

Kecamatan Medan Denai keluar sebagai juara umum setelah mengoleksi 9 medali emas, 9 perak, dan 6 perunggu. Di posisi kedua ditempati Kecamatan Medan Tembung dengan 7 emas, 6 perak, dan 11 perunggu. Posisi ketiga ditempati Kecamatan Area dengan 4 emas, 3 perak, dan 7 perunggu.

Selanjutnya di posisi keempat dihuni Kecamatan Medan Kota dengan 3 emas, 2 perak, dan 16 perunggu. Posisi kelima ditempati Kecamatan Medan Amplas dengan 1 emas, 2 perak, dan 3 perunggu. Kemudian diposisi paling akhir ditempati Kecamatan Medan Perjuangan yang hanya memperoleh 2 perunggu.

Adapun peraih medali emas Porwil III cabor gulat ini diantaranya, Putri Septia, Dewi Sartika, Siti Aminah, Delfina Siregar, Andika Triwira, Very Sitorus, Toga Togu Tobing, Abib Sibarani, Lipin The Pancer, Ilham Maulana, Andri silaen, Almario Naibaho, dan Aldo Simangunsong.

Baca Juga:  Lusa, PSMS Siap Duel dengan Persib Bandung

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Medan yang juga ketua panitia pelaksana Mangasi Simangunsong, Spd mengatakan, pada Porwil III 2017 cabang olahraga gulat tahun ini pihaknya merasa bangga dengan perkembangan olahraga gulat kota Medan saat ini.

BERITA TERKAIT
Medan Tembung Kampiun Cabor Bola Voli
Porwil Medan 2017, Tembung Juara Umum Wilayah I

“Saya bangga pada para atlet yang bertanding pada Porwil tahun ini, perkembangan gulat di Medan ini sudah mulai tampak, mudah-mudahan perkembangan ini terus berlanjut.” katanya.

Selain itu Mangasi juga merasa puas dengan terjalinya koordinasi dengan pihak KONI Kecamatan, dia juga bersuyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas tersenggaranya Porwil III 2017 cabor Gulat ini.

Dikatakan Mangasi, dia berharap melalui Porwil III 2017 ini setiap atlet agar terus bersaing untuk berprestasi yang lebih tinggi lagi dan menjadi atlet-atlet yang berkualitas.

Baca Juga:  Turnamen Voli PT Inalum Diikuti 8 Klub

Pada Porwil III Kota Medan 2017 cabor gulat ini diikuti 71 peserta dari 6 kecamatan se-Kota Medan, 6 kecamatan yang ikut berpartisipasi di Porkot Medan 2016 diantaranya Kecamatan Medan Kota, Medan Area, Medan Denai, Medan Tembung, Medan Perjuangan, dan Medan Amplas. [yon]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up