Medan Tembung Kampiun Cabor Bola Voli

    417
    Setelah menjalani pertandingan yang cukup alot akhirnya Tim putra Kecamatan Medan Tembung sukses meraih juara setelah dalam pertandingan final mengalahkan tim Kecamatan Medan Denai dengan skore 2-1 (17-25, 25-16 dan 15-11).

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Cabang olahraga bola voli Porwil Medan III/2017 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Voli PBV Mulia Jalan Kawat V Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli Medan telah berakhir, Senin malam (1/5/2017).

    Setelah menjalani pertandingan yang cukup alot akhirnya Tim putra Kecamatan Medan Tembung sukses meraih juara setelah dalam pertandingan final mengalahkan tim Kecamatan Medan Denai dengan skore 2-1 (17-25, 25-16 dan 15-11).

    Sementara untuk juara ketiga diraih tim bola voli Kecamatan Medan Kota setelah dalam pertandingan perebutan tempat ketiga mengalahkan tim kuat Kecamatan Medan Maimun dengan skore 2-0 (25-21, 2517).

    BACA JUGA
    Terluka Saat Bermain Voli, Gadis Cantik Ini Afnida Derita Tumor Ganas

    Untuk kelompok putri tim bola voli Kecamatan Kota terlalu perkasa untuk lawan-lawannya hingga dalam pertandingan final dengan mudah menundukkan tim Kecamatan Medan Maimun dengan skore 2-0 (25-23, 25-10).

    Sementara juara ketiga direbut tim bola voli Kecamatan Medan Amplas setelah dalam pertandingan mencari tempat 3 dan 4 menundukkan tim Medan tembung dengan skore telah 2-0 (25-13, 25-17).

    Sekretaris Pengcab PBVSI Kota Medan Yance mengatakan pihaknya mohon maaf kepada para pencinta bola voli dan KONI Kota Medan karena pertandingan final bola voli dipercepat jadwal finalnya, mengingat para pemain akan mengikuti kejuaraan daerah di Kota Sibolga.

    BERITA TERKAIT
    Medan Denai Kuasai Cabor Gulat
    Porwil Medan 2017, Tembung Juara Umum Wilayah I

    “Mohon maaf pertandingan bola voli kami laksanakan lebih cepat dari jadwal karena anak-anak akan mengikuti Kejurda di Kota Sibolga yang rencananya berangkat Rabu (3/5/2017),” ujarnya.

    Sebelumnya Ketua KONI Kota Medan Eddy H Sibarani dalam sambutannya mengatakan, pembinaan cabor bola voli sangat perlu dikembangkan khususnya bagi generasi muda. Apalagi cabor ini juga dipertandingkan di Porwilsu 2018 serta sebagai persiapan menghadapi PON 2020.

    “Saya meminta kepada panitia seluruh peserta diminta untuk menjunjung tinggi sportivitas agar event ini berjalan baik hingga selesai,” katanya serius. [yon]

    Apa Tanggapan Anda?