MedankuTV Gelar Pelatihan Jurnalistik

42

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- MedankuTV kembali menggelar pelatihan jurnalistik televisi dasar di Stadion Cafe di Jalan Jati SISI Medan.

Dalam kegiatan ini jurnalis senior dari televisi nasional ini guna berbagi ilmu kepada para peserta pelatihan jurnalistik di MedankuTV.

Pelatihan yang bertemakan pelatihan jurnalistik televisi dasar berpenghasilan dari YouTube MedankuTV ini dihadiri oleh ketua DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia, Masdar Limbong, Wakil Ketua DPD PWRI Sumut, Anshari Siregar dan Sekretaris PWRI Sumut, Asrul Siregar. Setidaknya pelatihan ini diikuti oleh puluhan peserta dari 20 kabupaten kota se Sumut.

Masdar Limbong mengatakan bahwasanya wartawan harus menjalankan tugas sebenarnya sesuai undang-undang pers yang berlaku. dan dikatakan dalam menjalankan tugas tidak menyalahi aturan tugas dari kejurnalistikan.

“Saya berharap agar wartawan harus menjalankan tugas sebenarnya sesuai undang-undang,” katanya.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Masdar Limbong. Yang mana kegiatan ini merupakan program kerja dari redaksi MedankuTV.

Wilman Sialagan Selaku Ketua Panitia Mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah hadir dari Berbagai daerah.”semoga pelatihan ini nantinya bermanfaat bagi rekan rekan di daerah,” ungkapnya.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan pembagian sertifikat serta berfoto bersama dengan narasumber dan peserta.(Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?