Home / MEDAN TODAY / Melihat Santainya Jokowi dan Cucu Bermain di Timezone Sun Plaza

Melihat Santainya Jokowi dan Cucu Bermain di Timezone Sun Plaza


EDISIMEDAN.com, MEDAN – Presiden Jokowi akhirnya memenuhi rencana untuk datang ke pusat perbelanjaan Sun Plaza, Jumat (24/11/2017) malam. Dia tiba di sana pukul 20.30 WIB bersama cucunya Jan Ethes Srinarendra.

Berkemeja putih seperti biasanya, Jokowi didampingi putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka bersama istri, Selvi Ananda. Jokowi terlihat santai menghabiskan malam di Medan.

Gelak tawa dan senyuman mengembang ketika dia terlihat asyik bermain dengan sang cucu Jan Ethes Srinarendra di wahana bermain Time Zone dan Amazon.

Kunjungan Jokowi ini terkesan mendadak. Pasalnya agenda Presiden Jokowi di Sumatera Utara cukup padat. Selain akan menghadiri acara ngunduh mantu putrinya Kahiyang Ayu Siregar yang menikah dengan Bobby Nasution, Jokowi juga melakukan serangkaian kunjungan kerja.

BERITA TERKAIT

Baca Juga:  Profil Elisa BBA: "Dalam Suka dan Duka, Tetap Prioritaskan Nasabah"

Tak ayal, kedatangan Presiden Jokowi itu disambut antusias pengunjung mal. Masuk dari pintu masuk utama mal yang berada di Jalan Zainul Arifin, dia disambut para pengunjung yang sudah menunggu.

Presiden berkeliling, dan mengunjungi sejumlah tenant yang ada, termasuk wahana bermain Timezone dan Amazon di salah satu mal terbesar di Medan itu.

BACA JUGA

Diketahui, hari ini Jokowi meresmikan Bandara Internasional Silangit yang dilanjutkan ke Kabupaten Langkat menggunakan helikopter.

Di Langkat Jokowi menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan serta menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di kawasan Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Besok, Presiden dijadwalkan mengikuti kegiatan Ngunduh Mantu di kediaman menantunya Bobby Nasution di Komplek Bukit Hijau Regency (BHR) Taman Setia Budi Medan, Sabtu (25/11/2017). Dalam prosesi adat Mandailing, Jokowi akan menortor. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up