Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Melirik “Manuver” Politisi Golkar Binjai Miswar Hasibuan

Melirik “Manuver” Politisi Golkar Binjai Miswar Hasibuan


MISWAR HASIBUAN. Politisi Golkar Miswar Hasibuan mengambil formulir bacalon walikota Binjai 2020 di Partai Demokrat

EDISIMEDAN.COM,Binjai  – Ketua Komisi C DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan mengambil formulir pendaftaran bacalon walikota Binjai 2020, di sekretariat Partai Demokrat Binjai di Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota,Senin,(9/12) sore.

Kedatangan Miswar Hasibuan disambut langsung oleh ketua Tim penjaringan Demokrat Binjai Embing beserta Njoreken Pelawi, Gimal dan Syarifuddin Lubis. Setelah mengisi daftar absen di buku tamu Embing pun menyerahkan berkas pendaftaran kepada Miswar Hasibuan untuk dilengkapi dan dikembalikan lagi.

Dirinya merupakan bacalon ketiga yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Binjai setelah Juliadi dan Ajie Karim. Kehadiran Miswar Gunawan Hasibuan di kantor Partai Demokrat sontak membuat terkejut kader Demokrat Binjai. Pasalnya mereka tidak menduga Miswar Hasibuan bakal mengambil formulir di Demokrat Binjai.

Miswar Hasibuan kepada wartawan mengatakan kehadiran dirinya  di kantor Demokrat Binjai seperti pulang kerumah sendiri. Namun ketika di tanya soal siapa wakilnya nanti jika ikut pilkada Binjai Miswar Hasibuan hanya melempar senyum. “ Nantilah itu setelah pendaftaran selesai ,”ujarnya singkat

Baca Juga:  DPRD Binjai Genjot Pembahasan R-APBD Binjai TA 2020 Sampai Malam

Melirik “Manuver” dari politisi Golkar Binjai ini sulit-sulit gampang. Pasalnya tercatat kader Golkar Binjai yang mengambil formuir dan mengembalikan formulir di Partai Golkar Binjai hanya Miswar Hasibuan. Ketua DPD Golkar Binjai Zainuddin Purba sendiri sejauh ini belum tercatat sebagai salah satu bacalon yang ikut penjaringan di Golkar Binjai.

Apakah nantinya pihak DPP Golkar akan menyerahkan sampan Golkar kepada Miswar Hasibuan dan jika terjadi Miswar tidak perlu lagi melirik sampan partai lain karena sudah  bisa bertarung.

Sosok Miswar Hasibuan sendiri adalah merupakan menantu dari tokoh masyarakat Binjai alm Zahar Harahap.Lalu mengapa dia melirik Demokrat apakah dia ingin bersanding dengan HM Sajali Ketua DPD Demokrat Binjai mari sama-sama kita tunggu. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up