Home / BINJAI / SUMUT / Membaca Peluang Lisa Andriani Lubis, Juliadi Dan Amir Di PDIP Binjai

Membaca Peluang Lisa Andriani Lubis, Juliadi Dan Amir Di PDIP Binjai


LISA ANDRIANI LUBIS KUAT DI PDIP BINJAI

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pasca kedatangannya ke kantor PDI-P Binjai di Jalan Ikan Arwana, Binjai Timur pada 22 April 2020 lalu, peluang Lisa Andriani Lubis di sebut-sebut masih cukup kuat untuk mendapat dukungan atau rekom dari DPP PDI-P Pusat pada Pilkada Binjai 2020 ini.

Indikasi itu terbaca dari bantuan yang diberikan oleh Lisa Andriani Lubis untuk DPC PDIP Binjai berupa beras bagi kader PDIP Binjai yang terdampak covid 19. Pada pertemuan sebelumnya Lisa juga akan menyiapkan kantor permanen PDIP Binjai di kawasan Binjai Barat. Dan Lisa Andriani Lubis juga menjadi kader PDI-P Binjai.

Namun sejauh ini pihak DPC PDI-P Binjai melalui Ketua Syarief Sitepu belum juga mengumunkan siapa yang mendapatkan restu dari Ketum PDIP Pusat Ibu Megawati Soekarno Putri. Dan yang jelas tidak terlihat Juliadi atau Amir melakukan giat di PDIP Binjai selain Lisa,

Baca Juga:  Raden Syafi'i : Aksi Terorisme Muncul Karena Polisi Tidak Serius

Terkait hal tersebut diatas Ketua PDIP Binjai Syarief Sitepu kepada EDISIMEDAN.COM beberapa wakru lalu, di gedung DPRD Binjai menyebutkan kalo tidak salah sudah mengerucut 3 nama di DPP PDIP Pusat.

“ Ya…Lisa, Amir dan Juliadi  yang masih saya tahu dan saya belum ada menerima rekom dari pusat siapa yang bakal kami usung ,”terangnya

Ketika disinggung soal pasangan Lisa dan Sapta yang sudah di berikan SK oleh DPD PAN Binjai kemarin, Syarief Sitepu menyebutkan bahwa PDI-P Binjai sampai sekarang belum ada menerima rekom untuk calon yang kan mereka usung. Namun pihaknya sudah memberikan hasil survey kepada para bacalon yang masih bersaing di PDIP Binjai.

“ Tentang jika ingin memakai sampan PDIP Binjai harus memakai wakil dari PDI-P Binjai menurut Syarief Sitepu, saat ini kadernya Atan Sitepu sudah konsentrasi sebagai anggota DPRD Binjai ia menjadi Ketua Komisi B DPRD Binjai ,”terang Syarief Sitepu.

Baca Juga:  Kejati Sumut Garap Kasus Dugaan Korupsi Proyek Peningkatan Jalan di Nias Barat

Membaca apa yang dikatakan oleh Syarief Sitepu tersebut signal kuat untuk memakai sampan PDIP Binjai ada pada Lisa Andriani Lubis. Dan sumber yang layak dipercaya menyebut dalam waktu dekat PDIP Binjai akan melaunching siapa calonyang akan mereka usung pada pilkada Binjai 2020. “ Mungkin tanggal 6 Mei ini ,”ungkap sumber.

Untuk itu mari kita tunggu siapa yang akan di usung PDIP Binjai yang merupakan partai penguasa di negeri ini. Politik itu dinamis setiap saat bisa berubah, Lisa , Amir ataukah Juliadi yang kan diusung ? (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up