Home / MEDAN TODAY / Membandel, Xing-Xing & Star G Karaoke Tetap Buka Selama Ramadan

Membandel, Xing-Xing & Star G Karaoke Tetap Buka Selama Ramadan


Xing-Xing Foodcourd & Karaoke Jalan Baru, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor dan Star G Karaoke Jalan Kaptem Muslim Medan tidak mengindahkan Surat Edaran Walikota Medan terkait penutupan sementara selama bulan puasa.

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Xing-Xing Foodcourd & Karaoke Jalan Baru, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor dan Star G Karaoke Jalan Kaptem Muslim Medan tidak mengindahkan Surat Edaran Walikota Medan terkait penutupan sementara selama bulan puasa.

Terbukti, Kamis (23/3/2016) malam, kedua tempat usaha hiburan itu membandel dan tetap beroperasi. Sikap tegas pun langsung diambil, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Medan pun langsung menutupnya.

Penutupan itu dilakukan saat Tim Terpadu Penertiban Tempat Usaha Hiburan dan Rekreasi Pemko Medan yang dipimpin Kadisbudpar Kota Medan, Hasan Basri melakukan sweeping.

Selain kedua tempat usaha hiburan tersebut, tim  terpadu juga mendapati pasangan bukan suami istri dari salah satu kamar saat mengecek panti pijat yang ada di Istana Hotel Jalan Juanda Medan. Si wanita yang masih berusia muda mengenakan bra dan cd dibalut sehelai handuk, sedangkan pria masih berpakaian lengkap.

Baca Juga:  Warga Jalan Juanda Tolak Karaoke Milo

Penertiban ini dilakukan setelah tim terpadu yang terdiri dari unsur Denpom I/5, Polresta Medan, Kodim 0201/BS, Satpol PP dan instansi terkait  menggelar apel di halaman Kantor Disbupdar Kota Medan Jalan HM Yamin sekitar pukul 23.00 WIB. S
etelah Kadisbupar memberikan arahan singkat, tim selanjutnya dibagi menjadi dua bagian untuk mengecek seluruh tempat usaha hiburan yang ada di Kota Medan.

Kawasan Jalan Iskandar Muda, Patimura, Brigjen Katamso dan Multatuli pun ditelusuri, hasilnya nihil. Semua tempat usaha hiburan yang ada di kawasan itu tutup.  Setelah itu tim bergerak menuju Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur, kembali tidak ditemukan tempat usaha hiburan yang beroperasi. Jika pun ada, tidak satu pun yang menyungguhkan pertunjukan live music.

BACA JUGA
Beroperasi di Bulan Puasa, Disbudpar Medan Tutup Tempat Spa dan Karaoke

Baca Juga:  Gotong Royong Massal Bersihkan Cadika Pramuka

Selanjutnya tim melanjutkan pengecekan di Jalan Setia Budi, Ngumban Surbakti. Karya Wisaya (perumahan J City) serta Jalan Brigjen Hamid (kawasan Titi Kuning). Ketika memasuki Jalan Baru, tim menemukan Xing-Xing Foodcourt & Karaoke beroperasi. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA–>>]

Terkait


Berita Terbaru