Home / BISNIS / Menangkan 1 Malam Menginap Gratis Dengan Rayakan Paskah Di Marriott Cafe 

Menangkan 1 Malam Menginap Gratis Dengan Rayakan Paskah Di Marriott Cafe 


EDISIMEDAN.com, MEDANPerayaan paskah selalu identik dengan momen-momen yang penuh kebahagiaan bagi keluarga.  Untuk itu, menyambut perayaan paskah 2021, JW Marriott Medan menawarkan berbagai promo dan beberapa kegiatan khusus yang menarik.

Kali ini perayaan paskah di JW Marriott Medan menawarkan Easter Brunch untuk orang dewasa dan juga anak-anak.

“Akan ada buffet set up, aktivitas bagi anak-anak untuk bermain dan belajar, live music, lomba melukis telur, lomba mencari telur, mencari harta karun, pizza workshop, dan juga pastinya ada pengumuman dan hadiah untuk pemenang,” Elfrida, selaku Marketing Communication Executive JW Marriott Medan pada Rabu (31/3) melalui keterangan persnya.

 

Bertemakan Eggciting Easter Brunch di Marriott Cafe ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2021. Anak-anak akan belajar melukis telur dan membuat pizza bersama Chef.  JW Marriott Medan, selain itu juga mengajak anak-anak untuk bermain secara kreatif dan membangkitkan rasa percaya diri .

Baca Juga:  JNE dukung UMKM dan Industri Halal di Sumatera Utara

Adapun hadiah menarik yang akan diperoleh yakni  pemenang melukis telur dan mencari harta karun adalah voucher 1 malam menginap di kamar Deluxe JW Marriott Medan.

Nah untuk  harga yang ditawarkan pada Easter Bruch adalah untuk orang dewasa Rp 228,000 Nett/ Person, Anak-anak Rp 114,000 Nett/ Person dan jika anda ingin mengikuti kegiatan pizza workshop, maka hanya akan dikenakan biaya tambahan sebesar IDR 50,000 Nett.

 

“Tidak hanya sekedar dekorasi yang indah, tim JW Marriott Medan akan menyediakan fasilitas yang dapat mengembangkan kreatifitas anak dan akan menyediakan hidangan pilihan. Kami mengajak para tamu untuk merayakan paskah bersama putra dan putri anda dan memilih paket yang kami tawarkan selama paskah” tandas  Elfrida.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Easter Brunch di JW Marriott Medan, dapat mengikuti sosial media hotel di Instagram @jwmarriotthotelmedan dan Facebook JW Marriott Hotel Medan atau pemesanan boleh langsung hubungi nomor Hotel JW Marriott Medan +62614553333 atau Whatsapp +62 816-3158-944. (Red)

Baca Juga:  Gubsu Tawarkan Investor Malaysia Bangun Tol Medan-Berastagi

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up