Home / KESEHATAN / Mengejutkan, Dokter Rudi Sambas Berpotensi Menang Di Muswil IDI Sumut

Mengejutkan, Dokter Rudi Sambas Berpotensi Menang Di Muswil IDI Sumut


EDISIMEDAN.com, MEDAN-Menjelang H-1 musyawarah IDI SUMUT arus suara dukungan dari anggota idi se-sumatera utara makin kencang. Dari hasil survei sampai saat ini arus dukungan sebesar 45% dari ketiga kandidat calon lainnya. Dari hasil wawancara dengan beberapa dokter tentang muswil idi sumut menilai bahwasanya aspirasi para anggota idi khususnya dokter umum ingin perubahan dan pembaharuan di idi sumut, dimana sampai saat ini belum tersentuh perhatian kepada mereka.

Dr.Rudi Rahmadsyah Sambas mengatakan “Alhamdulillah kita unggul dukungan 45% walaupun ini survei internal kita.Namun saya akan menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan para pengurus cabang kota/kabupaten se-sumatera utara untuk menjelaskan secara terperinci visi misi saya dalam pencalonan ketua IDI Sumut. Saya tetap optimis akan hasil pemilihan esok di Hotel JW Marriot.”

Di tempat lain Dr.Boby Heriyanto,SH,MH didampingi Dr.Gomgom Butarbutar mengatakan “Saya sangat apresiasi atas dukungan dari sejawat dokter kepada Dr.Rudi. Saya juga terkejut dengan hasil survei internal Dr.Rudi dimana persentase untuk peluang kemenangan itu ada. Kalau dilihat dari sisi kinerja Dr.Rudi sangat baik banyak kontribusi dan terobosan yang telah dilakukannya. Saya berharap pelaksanaan Muswil IDI Sumut berjalan dgn baik dan sesuai dgn aturan organisasi IDI.”

Baca Juga:  Warga Tidak Gunakan Masker, KPU Binjai Lakukan Hal Berikut

Kandidat calon lain yang bersaing dalam memperebutkan Ketua IDI Sumut diantaranya DR.Dr.Edy Ardiansyah,SpOG; Dr.Amirudin,SpP; Dr.Ramlan Sitompul,SpTHT-KL.(red)

Terkait


Berita Terbaru