Mengenal 10 Jenis Tabungan Bank BNI

    828

    EDISIMEDAN.COM, MEDAN – Sejak berdiri sejak tahun 1946, Bank BNI telah melewati beragam fase sejarah Indonesia, khususnya dunia perbankan. Salah satunya adalah layanan tabungan yang diberikan oleh salah satu bank terbesar dan tersebar di Indonesia ini. Ragam inovasi telah dihadirkan oleh Bank BNI melalui beragam jenis tabungannya.

    Penasaran apa saja inovasi tersebut? Berikut 10 jenis tabungan dari BNI yang perlu diketahui ketahui

    1.    BNI Taplus
    BNI Taplus adalah program tabungan yang disediakan oleh Bank BNI kepada umum. Ini adalah salah satu jenis tabungan yang paling banyak dimiliki oleh nasabah. Layanan yang diberikan juga lengkap, mulai dari ATM, kartu debit, SMS Banking, BNI Mobile Banking lewat aplikasi perangkat pintar dan Internet Banking.

    2.    BNI Taplus Muda
    BNI Taplus Muda, sesuai dengan namanya ditujukan bagi kawulaa muda yang berusia 15 sampai 25 tahun. Keunggulannya adalah setoran serta biaya administrasi yang lebih ringan.

    3.    BNI Taplus Mahasiswa
    Tak hanya ditujukan bagi kawula muda secara umum, tabungan BNI pun menyasar kalangan mahasiswa secara khusus. Tabungan ini secara spesifik diperuntukkan untuk pembayaran SPP dan kebutuhan mahasiswa lainnya.

    4.    BNI Taplus Bisnis
    Tak hanya sampai di situ saja, BNI Taplus juga merambah dunia bisnis yaitu para pelaku usaha baik perorangan ataupun non-perorangan. Terdapat beragam fitur yang disesuaikan dengan jenis tabungan BNI ini.

    5.    BNI Taplus Pegawai
    BNI Taplus Pegawai ditujukan bagi pegawai dari instansi tertentu ataupun perusahaan dan lembaga.

    6.    BNI Taplus Anak
    BNI melihat  bahwa kebiasaan menabung haruslah dimulai sejak dini, oleh sebab itu hadirlah BNI Taplus Anak. Syarat dan ketentuannya jauh lebih ringan lagi! Akan tetapi khusus untuk BNI Taplus Anak, fitur yang disediakan adalah SMS Banking tanpa BNI Internet Banking ataupun mobile banking.

    7.    BNI Simpanan Pelajar
    Jika ada tabungan Mahasiswa maka ada pula BNI Simpanan Pelajar. Tabungan ini sebenarnya tak hanya ada di BNI tetapi juga bank-bank lainnya di Indonesia yang memang diperuntukkan bagi pelajar.

    8.    BNI Haji
    Tabungan ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin naik haji.

    9.    BNI Tapenas
    BNI Tapenas adalah Tabungan Perencanaan Masa Depan, diperuntukkan bagi kamu yang ingin memulai tabungan jangka panjang.

    10.     BNI Dollar
    Nah, kamu yang ingin menabung dalam bentuk mata uang asing seperti US Dollar ataupun SG Dollar bisa melakukan penyimpanan melalui BNI Dollar. Nilai tukarnya aman dan lebih stabil.

    Nah, manakah di antara ke-10 jenis tabungan BNI di atas yang sudah kamu miliki di Bank BNI? Jika belum ada satupun, yuk, segera daftarkan diri menjadi nasabah Bank BNI karena beragam keuntungan dan manfaat akan kamu peroleh melalui tabungan BNI. [adv]

    Apa Tanggapan Anda?