Menkes RI Hadiri HUT Ke-90 RSUD Dr Pirngadi

37

EDISIMEDAN.com, MEDAN: Menteri Kesehatan RI, Prof. DR.Nila Djuwita F Moeloek Sp.M menghadiri  Puncak Hari Ulang Tahun ke 90 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, pada Senin (13/8/2018) yang digelar di Pelataran Parkir RSUD DR Pirngadi.

Menkes RI ini hadir sekitar pukul 09.30 Wib yang langsung turun di arena acara dengan disambut oleh Dirut RSUD Pirngadi dan Jajaran Petugas RSUD Dr Pirngadi.

Dalam puncak Hut ke- 90 tahun Menkes RI rencananya akan  meresmikan  sejumlah aplikasi pelayanan rumah sakit yang gunanya untuk mempermudah para pasien baik dari Medan maupun seluruh daerah di Sumatera Utara.

Hut yang bertemakan mari kita wujudkan pelayanan yang berkualitas di RSUD Dr Pirngadi Medan yang dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI ini sebelumnya diharapkan Dirut RSUD Dr Pirngadi, Suryadi Panjaitan agar rumah sakit yang berdiri pada Tanggal 11 Agustus 1928 ini dapat di prioritaskan.

Dalam Kesempatan tersebut, Beliau juga akan memberikan langsung penghargaan Umroh kepada 2 karyawan teladan yang sebelumnya sudah dipilih oleh  RSUD Dr Pirngadi. ( Mahbubah Lubis)

Apa Tanggapan Anda?