Home / POLITIK / Menuju TPS, Aulia dan Istri Kendarai Mobil Hardtop Hijau Tosca

Menuju TPS, Aulia dan Istri Kendarai Mobil Hardtop Hijau Tosca


Edisimedan.com, Medan– Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman bersama sang istri Shaula Ardianty dan seorang anak perempuan bernama Tasya (20) meminta restu kepada kedua Orangtua Aulia, sebelum menuju TPS untuk melakukan pencoblosan, di komplek Taman Citra, Titi Papan, Medan Deli, Rabu (9/12/2020).

Tasya merupakan putri pertama Aulia Rachman dari 3 orang anaknya.

Usai melakukan sungkeman di rumah Orangtua Aulia Rachman, H. Doyong Razali dan Zainabun.

Pendamping Bobby Nasution ini, bersama dengan istri dan anak mengendarai mobil Land Cruiser Toyota Hardtop bewarna hijau tosca dengan plat mobil 411 AN, menuju tempat pencoblosan.

Lokasi pencoblosan yang dilakukan Aulia bersama keluarga yakni, TPS 01, kelurahan Titi Papan Medan Deli.

Tiba di lokasi pencoblosan, pendamping mantu presiden Jokowi itu tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan di tempat lokasi yang telah disediakan.

Baca Juga:  Masyarakat Karo di Medan Dukung Bobby Nasution Jadi Walikota

“Kok ada gambar saya disini”, ungkapnya pada KPPS dengan becanda saat mengambil surat suara.

Aulia mengaku saat solat subuh berdoa agar pemimpin yang terpilih nanti, bisa membantu dan memperhatikan warga yang susah

“Pemimpin kota Medan harus bisa menggunakan jabatan untuk membantu orang susah yang ada di kota Medan,” ujarnya pada awak media.

Aulia berharap ke depan kota Medan, setidaknya memiliki perubahan “Intinya kita harus bermain sportif ya, masing-masing pasangan calon ini menang atau kalah, mesti ada program yang bagus untuk kesejahteraan warga kota Medan,” ucapnya.

Putra Melayu asli dari Medan Deli mengaku optimis bisa meraih kemenangan Pilkada Medan khususnya di Medan bagian Utara, yang merupakan tempat kelahiran Aulia.

“Saya optimis menang di Utara, karena saya besar dan lahir disini. Insyallah,” ujarnya.

Baca Juga:  Ijeck: Jangan Pernah Takut Bersedekah

Dirinya berharap bagi warga yang tak mendapatkan undangan C-6, bisa mendapatkan hak suaranya serta dipermudah untuk mencoblos.

“Hak bilik mereka ada, jangan dipersulit biar bisa digunakan ini masyarakat banyak yang tidak mendapatkan C6,” tambah Aulia.

Sementara itu, Shaula yang merupakan istri dari Aulia mengatakan hanya dapat doa untuk yang terbaik buat Bobby-Aulia untuk kemenangan Pilkada 2020 kota Medan menuju perubahan yang berkah.

“Semoga doa yang terbaik buat Aulia Rachman dan Bobby, Insyallah,” ucap Shaula.(bd)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up