Home / NEWSSUMUT / Menunggu Pembeli ‘Siputih’ Dirumah Kosong, Petani Diciduk Polisi

Menunggu Pembeli ‘Siputih’ Dirumah Kosong, Petani Diciduk Polisi


EDISIMEDAN.com, KARO- Meskipun Satuan Narkoba Polres Karo terus menyatakan perang terhadap pengedar dan bandar narkoba, tetapi barang haram itu masih saja ada dan seakan tak ada habis-habisnya.

Hal itu terbukti dengan ditangkapnya seorang petani, Kamis (2/8/2018) berinisial H (23) warga Desa Seberaya, Kecamatan Tigapanah. Ia diciduk dari salah satu rumah kosong di Desa Seberaya tepatnya di Simpang Desa Bertah sekira pukul 17:00 Wib.

Polisi yang mendapat informasi dari masyarakat , bahwa diduga ada transaksi narkoba di rumah kosong tersebut langsung terjun ke lokasi.

“ Setelah ditindak lanjuti dan sesampainya di lokasi, anggota Satres Narkoba melihat seorang laki-laki berada didalam rumah kosong itu. Karena gerak-geriknya mencurigakan maka langsung diamankan sekaligus menggeledahnya,”ujar Kasat Res Narkoba Polres Karo AKP sopar Budiman,SH kepada wartawan, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga:  Eddy Aswari Datangi Acara Syukuran Hut PAN Binjai Ke 21

Dari pelaku ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil plastik bening diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,12 gram. Begitu juga dari kantong celananya ditemukan dua potong pipet plastik sebagai sekop.

“Dengan ditemukan barang bukti dari badannya. Tersangka berikut barang bukti langsung digiring ke Mapolres Karo ke ruangan Satresnarkoba guna penyidikan lebih lanjut,”sebut Sopar. (Anita)

Terkait


Berita Terbaru