Home / NEWS / Meriah, Diskon Produk Fashion Banjiri Pusat Perbelanjaan Di Medan

Meriah, Diskon Produk Fashion Banjiri Pusat Perbelanjaan Di Medan


Edisimedan.com, Medan, Jelang akhir tahun promo produk fashion mulai banjiri pusat perbelanjaan di Medan. Seperti di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Jawa No.8, Gg. Buntu, Kecamatan Medan  Timur pada Sabtu (12/12/2020) sejumlah toko sudah ramai pengunjung mengincar produk-produk diskon atau promo.

Diskon yang kita tawarkan  mulai 50 persen sampai 60 persen sehingga produk kita yang rata-rata diharga 800 jutaan keatas kini dapat dimiliki pembeli hanya Rp 200.000 sampai Rp 900.000/item,” ucap Rima,  SPG salah satu produk fashion ternama di pusat perbelanjaan itu.
Katanya produk diskon diantaranya  Sepatu dan tas, dengan  jenis sepatu casual, spot, wedges, flatshoes dan sendal. 
“Ramainya pengunjung mulai dua Minggu lalu. Besok terakhir kita buka bazar diskon,” ungkapnya.
Ia juga menjelaskan ramainya pengunjung bukan hanya dari warga yang hendak merayakan Natal dan tahun baru namun juga etnis Tionghoa juga sudah sibuk mencari produk fashion mengingat hari besar Imlek juga sudah dekat.
Pantauan, outlet terkemuka yang menjual aneka macam kebutuhan olahraga, seperti sepatu sport, snekers hingga bagpack juga tampak sudah diramaikan pengunjung yang berdatangan dari berbagai penjuru. Apalagi saat ini produk sport bukan hanya dikenakan untuk olahraga namun juga diberbagai situasi. 
 
Disini diskon up to 40 persen-70 persen. Untuk yang biasa di harga Rp 700.000 kini menjadi Rp 350.000. (bd)
Baca Juga:  5.000 Personel Amankan Acara 'Ngunduh Mantu' Presiden Jokowi di Medan
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up