Home / NEWS / Meski Dinilai Masih Unggul, Pasangan Lisa-Sapta Harus Kerja Keras

Meski Dinilai Masih Unggul, Pasangan Lisa-Sapta Harus Kerja Keras


EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Pilkada Binjai 2020 sudah diambang pintu, tiga pasangan calon walikota bersaing ketat setelah sejumlah partai politik mengeluarkan rekomendasinya. Sebut saja Lisa-Sapta didukung oleh PAN,NasDem,PDI-P dan Hanura, Juliadi-Amir didukung Golkar,Demokrat dan PPP, kemudian Rahmad-Jaffar didukung PK dan Gerindra.

Rating pasangan Lisa-Sapta meroket tajam setelah mendapat undangan dari DPP PDI-P pada Minggu,(19/7) di Jakarta dalam rangka memantapkan konsilidasi organisasi internal partai pada pemilu kepala daerah dan wakil Kota Binjai 2020 dengan agenda persiapan pilkada serentak tahun 2020 dan komitmen calon kepala daerah.

Sebelumnya pasangan Lisa-Sapta telah mendapat dukungan dari PAN dan NasDem, santer disebut-sebut Hanura juga akan memberikan dukungannya kepada pasangan Lisa-Sapta pada pilkada Binjai 2020.

Berdasarkan hasil pileg Kota Binjai tahun 2019 lalu, maka perolehan jika dijumlahkan total suara partai pendukung Lisa-Sapta masih mengungguli perolehan suara dari dua bakal lawannya di Pilkada Binjai 2020. Disinilah letak kecerdasan dari tim pemenangan Lisa- Sapta.

Baca Juga:  Perbaiki Jaringan Kabel PLN, Karyawan Sinar Bintang Mandiri Tewas Tersengat Listrik

Namun walaupun begitu jika di tarik ulang mundur pada pilkada 2015 lalu, Juliadi-Tulen hanya kalah selisih tidak lebih dari 691 suara. Kini Juliadi tampil kembali dengan memakai wakil juga ASN yakni Amir Hamzah.

Beberapa tokoh kota Binjai yang dulu mendukung pasangan incumbent juga sudah baling ke Juliadi-Amir. Artinya disini tim sukses dari pasangan Lisa-Sapta meskipun unggul sementara berdasarkan suara hasil pileg 2019,tidak bisa berpangku tangan.

Kerja keras dan kekompakan tim sukses menjadi harapan bersama pendukung Lisa-Sapta pada pilkada 2020 ini. Pasalnya mayoritas masyarakat Binjai lebih memilih pasangan Lisa-Sapta untuk menjadi pemenang pilkada Binjai.

Seperti dituturkan Wahyu Aris kepada EDISIMEDAN.COM,Minggu,(10/7). “ Saya lebih memilih pasangan Lisa-Sapta ,”katanya.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up