Home / BINJAI / SUMUT / Mindo Sianipar Pilkada Kali Ini Pertarungan Partai, Lisa Yakin Menang Di Binjai

Mindo Sianipar Pilkada Kali Ini Pertarungan Partai, Lisa Yakin Menang Di Binjai


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Calon walikota Binjai Lisa Andriani Lubis hadiri rapat konsolidasi PDI Binjai dalam rangka pemenangan pilkada pasangan Lisa-Sapta bertempat di kantor pemenangan Lisa-Sapta di Jalan Ikan Arwana, Binjai Timur,Senin,(16/11) malam.

Rapat konsolidasi itu dihadiri oleh Ketua DPP PDI Mindo Sianipar, Ketua DPC PDI Binjai Syarif Sitepu, anggota DPRD  Binjai F PDI-P Ryan Wijaya, Atan Sitepu dan Gim Ginting.

Pada kesempatan itu Lisa mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan Ketua DPP PDI Mindo Sianipar yang telah hadir pada acara konsolidasi pemenangan Lisa Sapta pada pilkada Binjai.

“Kita berharap menang, kita sudah jalan bersama tetap solid , kita bersatu. Saya telah hadir di 37 kelurahan mari kita kawal suara kita, Insya Allah persentasi kita masih teratas ini dibuktikan dengan banyaknya permintaan pertemuan. Kemenangan Lisa Sapta adalah kemenangan kita bersama ,”ujar Lisa Andriani Lubis.

Baca Juga:  NasDem Binjai Buka Pendaftaran Bacalon Walikota Binjai 2020

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , Mindo Sianipar mengatakan pentingnya gotong royong dan kekompakan untuk menang dalam kontestasi Pilkada di Kota Binjai tahun 2020.

Hal itu dikatakan saat memberikan arahan kepada seluruh kader yang hadir dalam rapat konsolidasi internal DPC PDIP Kota Binjai, dalam rangka pemenangan calon Walikota & Wakil Walikota. Senin (16/11), Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara.

Dirinya pun meminta keloyalitasan seluruh kader dari seluruh tingkatan agar tercapainya kepemimpinan kepala daerah yang diusung oleh Partai berlogo banteng itu.

“Pilkada 2020 ini kita harus serius, solid dan loyalitas tinggi dari seluruh rekan juang merupakan tangga menuju kemenangan, kemenangan nanti bukanlah untuk pribadi, melainkan untuk semua pihak,” ucap Mindo.

Di Kota Binjai, dirinya yakin akan mendulang suara diatas 70 persen, bahkan untuk menggenjot persentase tersebut Mindo juga telah menginstruksikan pengurus PDIP Kabupaten Langkat untuk gotong royong membantu memenangkan Pilkada Kota Binjai dibulan Desember mendatang.

Baca Juga:  Bupati Labura Adakan Silaturrahim Akbar Jamaah Tarekat Naqsyahbandiyah

“Saya yakin di Binjai kita bisa memperoleh suara diatas 70%, saya juga sudah menelpon dan memberi instruksi kepada rekan juang di Kabupaten Langkat, agar turut membantu mewujudkan kemenangan di Kota Binjai ini,” beber Mindo Sianipar.

” Ini bukan saja pertarungan partai tapi juga pertarungan marwah partai dipertaruhkan disini. Jangan berkoar-koar yang negatif karena PDI-P berada digaris terdepan untuk idiolologi bangsa , idiologi bangsa sama dengan  idiologi PDI-P. Lisa daftar ke PDI-P untuk mewujudkan itu ,”ujar Mindo

Dalam waktu dekat akan ada orang yang kelilng Indonesia untuk menjelek-jelekkan PDI-P, untuk itu seluruh kader harus siap ,”kata Mindo Sianipar

Ketua DPC PDIP Kota Binjai Syarif Sitepu dalam kesempatannya mengatakan, sebanyak 780 orang kader Partai dari tingkat cabang hingga anak ranting telah berkomitmen untuk bekerjasama memenangkan paslon nomor urut 02, yaitu Hj Lisa Adriani Lubis – H Sapta Bangun.

Baca Juga:  Paslon Lisa - Sapta Dinyatakan Sehat dan Bebas Narkotika, Amir Hamzah Terancam Gugur

“Sebanyak 780 orang kader menyatakan siap berkontribusi menangkan Paslon Lisa-Sapta, mulai dari PAC hingga ke Anak Ranting,” kata Syarif

Mudah-mudahan target akan tercapai dengan kebersamaan dan kesolidan partai ,”ujar Syarif Sitepu

Acara kegiatan konsolidasi kali ini terlihat semakin akrab dengan  sajian menu yang cukup lezat berupa martabak telur, sate padang dan mie rebus. Terlihat kader sangat kompak dan akrab sambil menyantap hidangan yang disediakan pada acara itu(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up