Home / BINJAI / SUMUT / Minola Sibayang Kuasa Hukum Seri Ukur Ginting

Minola Sibayang Kuasa Hukum Seri Ukur Ginting


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Pengadilan Negeri Stabat Kabupaten Langkat, gelar sidang pertama kasus yang mendera Seri Ukur Gining, Selasa,(14/7)sekira pukul 11.00 Wib

 

Pantauan, kasus ini mendapat pengawalan hampir 200 personil Polres Langkat. Hal ini terjadi di duga akibat akan adanya aksi demo dari dua kubu di persidangan tersebut.

 

Namun apa yang di perkirakan polisi itu tidak terjadi, pasalnya tidak terlihat adanya mobilisasi massa oleh Seri Ukur Ginting yang lebih dikenal dengan Okor Ginting itu.Isu ini di duga dihembuskan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang tidak suka dengan Okor Ginting.

 

Pada sidang pertama ini Seri Ukur Ginting didampingi oleh kuasa hukumnya Minola Sebayang Cs. Seri Ukur Ginting sendiri hadir di antar oleh sanak keluarganya.

 

Minola Sebayang usai sidang kepada EDISIMEDAN.COM mengatakan,kehadirannya di persidangan mendampingi dan sebagai penasehat hukum bagi  Seri Ukur Ginting dan kawan-kawan,

Baca Juga:  Ombudsman: Bank Sumut Lakukan Maladministrasi tak Bayar Uang Jasa Produksi Karyawan

 

“ Hari ini sidang pertama ,dengan agenda pembacaan dakwaan dan sudah kita dengar dakwaaan itu. Atas dakwaan tersebut saya akan sampaikan esepsi yang akan saya sampaikan Rabu depan ,”jelas Minola Sebayang. (op)

Terkait


Berita Terbaru