Home / LANGKAT / NEWSSUMUT / Miswar Hasibuan : Pengerjaan Gedung DPRD Binjai Sudah 100 Persen

Miswar Hasibuan : Pengerjaan Gedung DPRD Binjai Sudah 100 Persen


DPRD BINJAI.Ketua Komisi C DPRD Binjai Miswar Hasibuan sebut pembangunan gedung DPRD Binjai sudah 100 persen terealisasi dari anggaran Rp 19 miliyar

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pihak Komisi C DPRD Binjai melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Kadis PUPR Binjai Ir Elvi Kristiani terkait pembangunan gedung DPRD Binjai bertempat diruang rapat Komisi C DPRD Binjai , Senin,(14/1) kemarin.

Usai melakukan RDP dengan pihak PUPR Binjai pihak Komisi C DPRD Binjai di pimpin Ketua Komisi C DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan,SE dengan anggota Yudi Pranata, Hairul Sembiring, Hasian Siregar, Tini, Fitryani, Ryan Wijaya dan Irhamsyah Pohan melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan gedung DPRD Binjai di Jalan Veteran, Binjai Kota.

Ketua Komisi C DPRD Binjai Miswar Gunawan Hasibuan,SE kepada EDISIMEDAN.COM, mengatakan bahwa realisasi anggaran 19 miliyar pembangunan gedung DPRD Binjai sudah 100 persen.

” Realisasi 100 persen anggaran Rp 19 miliyar itu pengakuan dari Kadis PUPR Binjai Ir Elvi ,”sebut Miswar Gunawan Hasibuan.

Dikatakan ,Miswar Hasibuan untuk selanjutnya pembangunan gedung DPRD Binjai akan di anggarkan sebesar Rp 15 miliyar dan di rencanakan akan selesai sebelum tahun 2021.

PPTK pembangunan gedung DPRD Binjai Royco Sihombing mengatakan bahwa pembangunan gedung DPRD Binjai atas rekomendasi dari BPKP dan Inspektorat Binjai agar dilakukan pengerjaan  penguatan pondasi dan kolom.

” Tender pembangunan selanjutnya akan dilakukan pada bulan Februari 2020, ¬†dan di rencanakan pengerjaannya pada bulan April 2020 ,”jelas Royco Sihombing

Sementara itu sumber menyebutkan pihak Komisi C DPRD Binjai belum melihat dokumen pembangunan gedung DPRD Binjai jadi belum bisa memastikan pengerjaan itu sejauh mana karena hanya sebatas pengakuan Kadis PUPR Binjai (op)

Baca Juga:  Prostitusi Kian Marak di Taput
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up