MiTreasure Optimax Protection, Solusi Perlindungan Jiwa Optimal Menyeluruh

    33
    Manulife Indonesia meluncurkan solusi keuangan terkini, MiTreasure Optimax Protection, Senin (22/10/2018) malam di Hotel JW Marriot Medan. Produk ini dirancang untuk melindungi para nasabah yang memiliki nilai aset tinggi (High Net-Worth) serta dipasarkan melalui kanal distribusi, Bank DBS Indonesia sekaligus menandai tahun ketiga kemitraan Bank DBS Indonsia dan Manulife Indonesia. Hadir dalam peluncuran acara itu, Regional Banking Manager Sumatera PT Bank DBS Indonesia, Herman Law (dua dari kiri), Novita Rumngangun, Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife Indonesia (kiri) dan Hendra Sensei Indonesia's Favorite Presenter, Inspiration & Legacy (kanan). Melalui MiTreasure Optimax Protection, Novita Rumngangun berharap dapat menyediakan solusi kebutuhan keuangan yang sesuai dengan profil dan segmentasi nasabah Bank DBS Indonesia.

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sebagai bentuk komitmen melayani keluarga Indonesia, Manulife Indonesia meluncurkan solusi keuangan terkini, MiTreasure Optimax Protection.

    Produk ini dirancang untuk melindungi para nasabah yang memiliki nilai aset tinggi (High Net-Worth) serta dipasarkan melalui kanal distribusi, Bank DBS Indonesia sekaligus menandai tahun ketiga kemitraan Bank DBS Indonsia dan Manulife Indonesia.

    “Melalui produk ini, kami ingin memastikan para nasabah memiliki perlindungan jiwa yang optimal dan ketenangan pikiran bahwa kemapanan yang kita miliki ketika hidup, dapat menjadi hadiah bagi orang-orang terkasih,” ujar Novita Rumngangun, Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife Indonesia di sela-sela acara customer gathering Bank DBS yang berlangsung di Medan, Senin (22/10/2018).

    Turut hadir dalam customer gathering tersebut Regional Banking Manager Sumatera PT Bank DBS Indonesia, Herman Law dan Hendra Sensei Indonesia’s Favorite Presenter, Inspiration & Legacy.

    Dijelaskan, merujuk pada data Credit Suisse Research Institute, terdapat 111.000 penduduk Indonesia yang masuk dalam kategori orang kaya. Sementara itu hasil survei Price Waterhouse Cooper (PwC) menyebutkan, lebih dari 95% bisnis di Indonesia dimulai dari perusahaan keluarga, dimana lebih dari 50% berencana mewariskan kemapanan mereka kepada generasi berikutnya.

    “Penting bagi para keluarga ini untuk siap dan terlindungi di masa transisi ini supaya bisa memastikan bahwa mereka dapat meneruskan kemapanan keluarga,” jelas Novita yang akrab disapa Nona.

    Novita Rumngangun, Direktur dan Chief Marketing Officer Manulife Indonesia di sela-sela acara customer gathering Bank DBS yang berlangsung di Hotel JW Marriot Medan, Senin (22/10/2018) mengatakan, “Melalui produk ini, kami ingin memastikan para nasabah memiliki perlindungan jiwa yang optimal dan ketenangan pikiran bahwa kemapanan yang kita miliki ketika hidup, dapat menjadi hadiah bagi orang-orang terkasih.”

    Menurutnya, tidak hanya perlindungan jiwa seumur hidup berupa uang pertanggungan mulai dari Rp 5 milyar, MiTreasure Optimax Protection juga dilengkapi dengan, perlindungan lengkap untuk penyakit kritis, perlindungan kesehatan eksklusif berupa layanan prioritas internasional untuk kondisi gawat darurat.

    “Selain itu terdapat juga fasilitas rawat inap dan rawat jalan di seluruh dunia. Manfaat investasi ini untuk membantu para nasabah mencapai tujuan keuangan mereka,” paparnya.

    Melalui MiTreasure Optimax Protection, Manulife berharap dapat menyediakan solusi kebutuhan keuangan yang sesuai dengan profil dan segmentasi nasabah Bank DBS Indonesia. [ded|rel]

    Apa Tanggapan Anda?