Home / BISNIS / Mitsubishi Motors Hadirkan Edisi Kedua Pajero Sport di GIIAS Medan 2019

Mitsubishi Motors Hadirkan Edisi Kedua Pajero Sport di GIIAS Medan 2019


EDISIMEDAN.COM, MEDAN-PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT. MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) Medan yang berlangsung pada tanggal 23-27 Oktober 2019 di Santika Convention Center, Medan.

Pada ajang GIIAS Medan kali ini, Mitsubishi Motors hadir di booth C, Santika Convention Centre, Medan. Booth Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yang terdiri dari model Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Pengunjung GIIAS Medan juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive Eclipse Cross, Pajero Sport, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T.

“Kami terus berupaya menghadirkan produk terbaik yang ditunjang dengan Iayanan penjualan dan purnajual yang prima. Sebagai bagian dari komitmen tersebut pada ajang GIIAS Medan 2019, kami menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition edisi ke 2 untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tough dan sporty,” ujar Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager Sales & Marketing Division PT. MMKSI.

Baca Juga:  Cegah Virus Corona di Lingkungan Kerja XL Axiata Terapkan Aturan Ketat

Lebih lanjut Imam menjelaskan, pengunjung GIIAS Medan 2019 juga dapat menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019 pada jam-jam tertentu.

Persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Medan merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di wilayah Sumatera Utara yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

“Di mana Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 49% pada periode Januari-Juli 2019. Capaian ini sekaligus mengkuhkan posisi Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di wilayah Sumatera Utara pada periode tersebut,” cetusnya.

Selain Pajero Sport lanjut Imam, Mitsubishi Xpander juga mendapat penerimaan pasar yang positif di wilayah Sumatera Utara dengan capaian pangsa pasar sebesar 23% pada periode Januari-Juli 2019.

Baca Juga:  Temu Ramah PT Inalum Bersama Pelanggan Industri Aluminium

“PT. MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini. Dengan program penjualan ‘Year End Festival’ dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama GIIAS Medan berlangsung,” pungkasnya. (Mahbubah Lubis)

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up