Mobil Datsun ini Tiba-Tiba Terbang Tabrak Jukir dan 6 Sepeda Motor

527
LAKA LANTAS.Mobil Datsun warna putih BK 1424 DC yang dikemudikan Bobby (30) warga Brayan, Medan, tiba-tiba terbang dan menabrak juru parkir (jukir) serta 6 kreta yang tengah parkir di depan warung TST Deden Jln Halat, Medan Area, Senin (3/4/2017) dinihari.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Mobil Datsun warna putih BK 1424 DC yang dikemudikan Bobby (30) warga Brayan, Medan, tiba-tiba terbang dan menabrak juru parkir (jukir) serta 6 kreta yang tengah parkir di depan warung TST Deden Jln Halat, Medan Area, Senin (3/4/2017) dinihari.

Akibat kejadian itu, jukir Arfandi (22) waga Jalan Ismaliyah Lorg I, Medan Area mengalami bagian tulang pinggangnya bengkak dan memar. Sedangkan 6 sepeda motor rusak berat sedangkan mobil Datsun tersebut bagian depannya ringsek. Petugas Lantas tiba di lokasi mengamankan mobil tersebut.

Disambangi di RS Madani Jalan AR Hakim, Medan, Arfandi yang saat itu terbaring dihimpus, menuturkan, mobil itu mau keluar dari lokasi parkir. Begitu hendak melaju, tiba-tiba terbang dan menghantam sejumlah sepeda motor yang tengah parkir di warung TST Deden.

“Aku tadi sedang duduk di kereta sambil menjaga parkir. Kereta yang kududuki ditabrak mobil tersebut hingga aku terjatuh ditimpa kereta. Badanku sakit dan tulang pinggangku memar dan bengkak. Untung mobil itu tidak terlalu kencang melaju,” kenang korban.

Bobby, pemilik mobil Datsun mengatakan, saat keluar dari Indomaret dan menuju pulang, mobil itu berada di lokasi parkir. “Pas mobil kujalankan, tergas dan tidak sempat mengerem. Langsung mobil menabrak kreta. Segala biaya perobatan jukir kutanggung,” bilangnya.

Selain itu, menurut Bobby, kreta yang rusak juga akan diperbaiki.Pria ini dibawa petugas Lantas untuk menjalani pemeriksaan. Satu jam kondisi jalan macet total. Dalam peristiwa itu, pemilik mobil tidak diamuk massa. Saat itu Bobby bersama istrinya. [wiwin]

Apa Tanggapan Anda?