Mudahkan Driver, Indosat Dan Gojek Hadirkan Paket Online Gaspol Di Medan.

    39

    EDISIMEDAN.COM, MEDAN: Untuk memudahkan para Driver Gojek, IM3 Ooredoo bersama GOJEK menjalin kerja sama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol, paket internet di Medan, Rabu (13/2/2019) yang digelar di Gedung Regale Restaurant Jalan Adam Malik Medan.

    Paket Online Gaspol ini dihadirkan agar para mitra driver dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, baik layanan telpon, SMS, dan terutama saat mengakses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data setiap harinya. Lebih dari itu, para mitra driver cukup membayar Rp50.000/bulan untuk mendapatkan paket komunikasi yang lengkap.

    “Kami paham akan kebutuhan mitra driver GOJEK yang memerlukan paket internet berkuota besar dan Stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat, hingga menghubungi penumpang. Untuk itu kami memberikan Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau. Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver GOJEK dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya,” Ungkap Eric Danari, Head of Region Sumatera dihadapan belasan para Abang ojek yang hadir pada acara itu.

    Teuku Parvinanda Handriawan, Head of Regional Corporate Affairs GOJEK mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerja kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo. Ini dikatakannya merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver.

    “Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami ,” ujarnya.

    sementara itu, Paket Online Gaspol merupakan salah satu program yang dimiliki GOJEK untuk membantu mengurangi beban operasional para mitra di program GOJEK SWADAYA. Melalui GOJEK SWADAYA, mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Lewat program ini GOJEK juga berupaya membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran mitra sehingga mereka dapat meraih kemantapan finansial untuk kebutuhan lainnya.(Mahbubah Lubis)

     

    Apa Tanggapan Anda?