Home / SUMUT / Musa Rajekshah Penuhi persyaratan Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sumut

Musa Rajekshah Penuhi persyaratan Sebagai Calon Ketua DPD Golkar Sumut


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (DPD MDI)  Sumut, Ustad Idat Darussalam menyampaikan bahwa H. Musa Rajekshah (Wagubsu) sangat siap untuk  mendaftarkan dirinya secara resmi ke panitia musyawarah daerah (musda) sebagai calon bursa ketua DPD Golkar Sumut.

Hal ini dikatakan Idat Darussalam pada Jumat (21/2/2020) yang mana disebutkannya  sekaligus untuk mencounter atau menjawab isu yang  berkembang bahwa Musa Rajeksyah tidak  memenuhi syarat untuk pencalonannya sebagai calon ketua Golkar Sumut mendatang.
Baca Juga:  Purna Praja 09 IPDN Sumut Gelar Silaturahmi Bersama Anak Panti Asuhan di Binjai
“Musa Rajekshah telah  lama aktif dan merupakan kader Golkar tulen. Kami sering meminta petunjuk dan nasehat kepada beliau karena beliau adalah notabene duduk sebagai wakil Ketua Dewan Penasehat DPD MDI SUMUT periode 2016-2021,” ungkapnya usai rapat pertemuan terbatas DPD MDI Sumut baru-baru ini.
Baca Juga:  Hanya Karena Persoalan Sepele, Petani di Nias Selatan Ini Aniaya Siswa SD Hingga Kritis
Disebutkannya, Dalam  sejumlah persyaratan yang  telah disampaikan oleh panitia Musa Rajeksyah yang akrab disapa  Ijeck yang merupakan wakil ketua dewan penasehat itu telah  memenuhi persyaratan.
“Insya Allah DPD MDI SUMUT beserta satgas MDI nanti akan ikut mengawal dan mengantarkan  Musa Rajekshah saat pendaftaran ke Panitia Musda X Golkar Sumut sbg balon Ketua DPD Golkar Sumut periode 2020-2025,” ucapnya tegas.
Baca Juga:  Polres Labuhanbatu Menangkap Tahanan Kabur
Sebagaimana diberitakan di beberapa media  pendaftaran calon telah dibuka sejak tgl 21-22 Februari 2020.
“Kita berharap dan meminta nantinya Panitia bisa menerima atas pendaftaran dan pencalonan pak Ijek nantinya,” tandasnya. (Mahbubah Lubis)
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up