Musim Banjir, Ibu Jaman Now Cuci Piring Ditemani Buaya. Ini Videonya

1
314
BUAYA. Sebuah pemandangan langka dilakukan seorang ibu yang asyik bekerja ditemani seeokor buaya. Aktivitas perempuan itu dengan seeokor buaya diabadikan oleh pemilik facebook Zblind Virgo dalam sebuah video yang kini menjadi viral di sosial media. [foto insert video]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Di saat sejumlah wilayah di Tanah Air ditimpa musibah banjir, tiba-tiba saja muncul sebuah video seorang perempuan yang bekerja mencuci piring ditemani seekor buaya.

Kebersamaan perempuan itu dengan seeokor buaya diabadikan oleh pemilik facebook Zblind Virgo dalam sebuah video yang kini menjadi viral di sosial media.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, terlihat seorang ibu tengah melakukan pekerjaan rumahnya yang berada di pinggirian kali. Saat dia beraktivitas itulah, seekor buaya besar mendekat.

Hebatnya, si ibu tadi bukannya ketakutan, tetapi malah menyiram sang buaya dengan air menggunakan selang. Itu dilakukannya berulangkali sambil tertawa. Menariknya, si buaya hanya terdiam,

BACA JUGA

Tak lama ada seorang lelaki datang dan melemparkan makanan ke buaya tersebut dan langsung melahapnya.

Di akhir video lelaki tersebut terus menerus memberikan makanan kebuaya, hingga buaya tersebut masuk ke dalam air.

Tak diketahui di mana lokasi tersebut terjadi. Namun banyak netizen yang melihat video tersebut merasa seram dan ketakutan.

“Tetap aj hrs hati2 karena itu kan jenis hewan yang berbahaya,” komentar Bawi Dayak.

Dangerous for children which country? Not very funny for u if feed the food,” tulis Angie Bee·

Buaya selama di kasih makan dia jinak, tapiii klu makanannya sdg habis dan dia lapar kamu yg dia makan waoooo,” komentar Kamalsamudra Bangsawan.

Tak perlu menjadi ibu jaman now, kalau cuci piring ditemani buaya seperti itu,” tulis evi sari.

Video yang diunggah 1 Desember 2017 lalu itu, hingga kini menjadi viral yang telah ditonton hingga 2 juta kali dan dibagikan 18 ribu lebih warganet. [ded]

Lihat videonya di sini:

''To license this video in a commercial player contact video@viralpress.uk''

Dikirim oleh Zblind Virgo pada 30 November 2017

Apa Pendapat Anda?