NasDem Binjai Buka Pendaftaran Bacalon Walikota Binjai 2020

58
Partai NasDem Binjai Buka Pendaftaran Bacalon Walikota Binjai 2020

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Suhu politik di Kota Rambutan mulai sedikit memanas setelah beberapa partai politik mulai membuka pendaftaran untuk bacalon walikota Binjai 2020.

Tidak mau kalah dengan partai politik lainya yang telah membuka pendaftaran maka kini giliran Partai NasDem Binjai yang membuka pendaftaran untuk bacalon walikota dan bacalon wakilwalikota Binjai 2020.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Binjai Dr Edy Putra Sitepu kepada EDISIMEDAN.COM di kantor DPD Partai NasDem Binjai di Jalan Satria, Kecamatan Binjai Kota,Rabu,(25/9)

Menurut Dr Edy Putra Sitepu, pendaftaran bacalon walikota dan wakil walikota Binjai 2020 di Partai NasDem sudah dimulai sejak tanggal 23 September sampai dengan 23 Oktober 2019 mendatang.

” Putra-Putri terbaik Kota Binjai telah dapat mengambil formulir pendaftaran di kantor Partai NasDem Binjai ,”terang Dr Edy Sitepu.

“Soal syarat pendaftaran di NasDem, yang pertama NasDem tanpa mahar artinya NasDem tidak memungut biaya apapun dalam pendaftaran. Jadi nanti jika nanti ada oknum yang mengaku – ngaku bisa mendapat recom dari NasDem itu tidak benar,” jelas Dr Edy Putra Sitepu

Syarat kedua tentu mempunyai elaktabilitas yang baik,popularitas yang baik yang terakhir kemampuan finasial untuk logistik lalu ada lagi yaitu tidak tercela yang tidak tersangkut kasus hukum dan tambahan ia disukai masyarakat.

Artinya sejauh mana bacalon ini disukai masyarakat Binjai dan untuk ini bukan hal mudah karena partai NasDem sendiri akan menggunakan 8 lembaga survey yang ditentukan oleh DPP untuk calon-calon yang mendaftar  ,”terang Dr Edy Putra Sitepu

Tentang tanpa mahar artinya kita tidak ada mengutip sedikitpun biaya kepada bacalon yang mendaftar sedangkan kemampuan finasial adalah adalah anggaran untuk kepentingan bacalon itu sendiri.

Misalnya kemampuan finansial untuk menyiapkan kaos,spanduk, baleho dan anggaran untuk saksi-saksi. “Naif rasanya jika kita punya keinginan tinggi tapi kemampuan kurang ,”pungkas Dr Edy Putra Sitepu

Terakhir Dr Edy Putra Sitepu menyebutkan yel-yel Partai NasDem, bersatu, berjuang, menang lagi. (op)

Apa Tanggapan Anda?