Nasdem Deklarasikan Tengku Erry Sebagai Calon Gubernur

2
481
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh memberikan Pataka kepada T Erry Nuradi yang resmi menjadi Ketua DPW Partai Nasdem Sumut di Lapangan Merdeka Medan. Minggu (12/11/2017). Sekaligus mendeklarasikan T Erry Nuradi sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2018 mendatang. [Foto Edho Abrar].

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mendeklarasikan Tengku Erry Nuradi sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2018 mendatang. Tak cuma itu, Erry juga dilantik sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumut.

Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (12/11/2017). Di hadapan seribuan kader Partai Nasdem, Surya menjelaskan meskipun Erry memiliki kekurangan, namun Partai Nasdem menilai jika Erry yang juga Gubernur Sumut masih yang terbaik.

“Setuju dia (Erry Nuradi) kita calonkan lagi jadi Gubernur? Kalau setuju, saya minta komitmen masyarakat Sumut untuk mendukungnya. Karena Nasdem telah menetapkan Tengku Erry Nuradi sebagai calon gubernur pada Pilkada 2018. Kalau dia main-main, Ketua Umum yang akan tendang dia langsung,” sebut Surya.

Karena itulah, Surya meminta agar kader Partai Nasdem di Sumut solid dan militan dalam mendukung Erry. Surya juga berpesan kepada Erry agar bekerja dengan baik. Lalu belajar dari segala kekurangan yang ada.

“Karena memang ketika ada kesadaran memperbaiki diri, meningkatkan kemampuan diri, maka siapapun yang punya karakter, keinginan dan tekad seperti itu, Insya Allah, Tuhan merestui. Kalau ada ketulusan dan keikhlasan, Erry akan terpilih lagi. Tapi kalau kita bermain di antara kita, bekerja biasa-biasa saja, sama-sama kita tidak terpilih,” ujarnya.

Sementara itu, T Erry Nuradi berharap dukungan dari seluruh masyarakat Sumut. Ia berjanji bila nanti dipercayakan lagi, akan teruskan pembangunan dan pekerjaan yang belum tuntas.

“Sumut ke depan semakin paten. Perlu sinergitas antara bupati dan wali kota dengan gubernur, agar membangun Sumut menjadi provinsi terbaik di Indonesia dapat diwujudkan,” tandasnya. [edho]

Apa Pendapat Anda?