Home / BINJAI / SUMUT / NasDem Usung Lisa Andriani Lubis – Sapta Bangun Pilkada Binjai 2020

NasDem Usung Lisa Andriani Lubis – Sapta Bangun Pilkada Binjai 2020


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Peluang pasangan bakal calon walikota dan wakil Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun untuk menduduki Binjai 1 dan Binjai 2 terbuka lebar setelah keduanya unggul pada survey di Partai NasDem.

Berdasarkan survey dari lembaga survey Charta Politika pasangan Lisa Andriani Lubis dengan Sapta Bangun dirasa menguntungkan untuk menang pada pilkada Binjai 2020. Hal itu dikatakan Ketua DPD NasDem Binjai Edi Putra Sitepu kepada EDISIMEDANN.COM,Sabtu,(11/7) di Randal Car Wash Jalan Samanhudi, Binjai.

“Saya menerima email dari DPW NasDem dan surat undangan dari ketua DPW Nasdem Sumut Iskandar, ST dan sekretaris. Dimana pada Rabu,(15/7) pasangan Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun akan menerima rekomendasi dari DPW Nasdem Sumut untuk pilkada Binjai 2020 ,”jelas Edi Putra Sitepu.

Menurut Edi Putra Sitepu, pihak NasDem Sumut dalam melaksanakan protokeler kesehatan covid 19 bahkan tidak mengundang tim tim sukses untuk hadir pada Rabu depan di Medan.

Baca Juga:  Tuntut Transparansi Anggaran Covid-19, NGO Surati Gubsu

Dengan demikian harapan saya kepada seluruh kader NasDem Binjai tanpa terkecuali untuk bersatu berjuang menang. Mulai dari tingkat lingkungan, kelurahan,kecamatan dan yang duduk dilegislatif ,”ujar Edi Sitepu

Dengan adanya undangan kepada pasangan Lisa Andriani Lubis dan Sapta Bangun secara langsung  menepis isu kacangan bahwa sampan NasDem akan berlabuh kepada pasangan lain.

Dengan hadirnya NasDem di kubu pasangan Lisa Andraini Lubis dan Sapta Bangun maka dipastikan Lisa dan Sapta akan bertarung di pilkada Binjai setelah sebelumnya mereka berdua menerima rekom DPD PAN Binjai.

Selain itu peluang istri dari walikota Binjai ini semakin terbuka lebar apalagi disebut-sebut dalam waktu dekat pasangan Lisa-Sapta Bangun akan mendapatkan rekomendasi dari PDI-P dan Hanura.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up