Nekad Pakai Kaos Berlambang Palu Arit, Pedagang Pasar Brayan Diboyong ke Kantor Polisi

109
DIAMANKAN.Personil Polsek Medan Barat mengamankan seorang pedagang di Pasar Palapa, Brayan Kecamatan Medan Barat lantaran mengenakan kaos berlambang palu arit, [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Seorang pedagang di Pasar Palapa, Brayan, Kecamatan Medan Barat diboyong ke kantor polisi lantaran menggunakan kaos berlambang palu arit, Selasa (13/2/2018). Pedagang berinisial AS alias Logos ini berkat pengaduan warga dari aplikasi Polisi Kita.

“Jadi pada hari Selasa tanggal 13 februari 2018 sekira pukul 08.00 WIB ada pengaduan pelapor melalui aplikasi Polisi Kita, bahwa di Pajak Palapa, Brayan Kec. Medan Barat ada seorang pria menggunakan pakaian berwarna hitam yang bergambar palu arit,” ucap Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani.

Berdasarkan pengaduan itu lanjut Revi, petugas langsung memeriksa ke lokasi yang dilaporkan. Petugas menemukan pria yang dilaporkan menggunakan kaos berwarna hitam yang bergambar palu arit dan bertuliskan Komunis Religius dibelakangnya.

Hasil interogasi, pria tersebut mengaku kaos bergambar palu arit dan bertuliskan Komunis religius adalah pemberian dari bibinya Ros Br Tarigan,” terang Revi.

Akibat perbuatannya, Logos akhirnya diboyong ke Polsek Medan Barat untuk proses penyelidikan. [ska]

Apa Tanggapan Anda?